Kaesang Ingin Maju Pilkada Depok, Erina Protes Media yang Pakai Foto Jadul Suaminya: Susah-Susah Aku Bantu Glow Up

| 14 Jun 2023 11:05
Kaesang Ingin Maju Pilkada Depok, Erina Protes Media yang Pakai Foto Jadul Suaminya: Susah-Susah Aku Bantu Glow Up
Kaesang Pangarep. (Youtube Kaesang)

ERA.id - Kaesang Pangarep, putra bungsu Presiden Joko Widodo yang baru saja menikahi Erina Gudono tahun lalu, menyatakan siap maju di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Depok setelah mendapat restu keluarganya. Pernyataan itu ramai diberitakan hingga istrinya mengajukan protes terhadap media-media yang asal memilih foto Kaesang.

"Boleh nggak ya…… semua media online offline kl mau muji / jelekin Mas Kaesang gpp, asal materi kontennya jangan pake foto foto jadulnya sebelum nikah yg sangat ajfieiwjwsosksix," tulis Erina lewat akun Twitter @erinagudono, Selasa (15/6/2023).

Ia mengaku telah berusaha membantu suaminya agar tampil glow up dan sudah mengambil gambar puluhan kali untuk mendapatkan hasil yang bagus.

"Tapi yg beredar foto jadul," tandasnya sambil menyematkan emotikon menangis.

Protes itu disampaikan setelah Wakil Sekretaris Jenderal DPP PSI Dedek Prayudi mengunggah berita berjudul "PSI: Semua Partai Nasionalis Harus Bersatu Kalahkan PKS di Depok" di Twitternya pada hari Senin (12/6/2023).

Dalam pemberitaan tersebut, tampak foto lawas Kaesang mengenakan jas biru dengan gaya rambut belah pinggir dan wajah kusam menjadi sampul berita.

Erina juga memberikan dua pilihan foto Kaesang yang bisa dipakai media saat memberitakan suaminya. "Yg ini boleh lah, sedikit agak mending daripada yg dulu," tambahnya.

Unggahan Erina pun mendapat banyak respon dari netizen.

"Beda poni aja toh mba?" tulis akun @dummyst***.

"Mungkin ada yg suka versi ori sebelum dimodifikasi," lanjut akun @kimim***.

"Dari hati yg paling dalam saya merasa salut dengan kesabaran dan ketabahan  mbaknya dalam memoles beliau.." sambung akun @NichNa***. "Dari mbak erina saya bisa belajar percaya bahwa cinta itu buta."

Rekomendasi