Angka 0 dan 1 di Peluncuran Atribut Kampanye KIK

| 28 Sep 2018 12:37
Angka 0 dan 1 di Peluncuran Atribut Kampanye KIK
TKN Jokowi-Ma'ruf (FOTO: Tsa Tsia/era.id)

Jakarta, era.id - Tim Kampanye Nasional (TKN) Joko Widodo (Jokowi)-Ma'ruf Amin akan segera meluncurkan atribut kampanye. Sekretaris tim pemenangan, Hasto Kristiyanto bilang, peluncuran atribut terkait kampanye Pemilu 2019 itu bakal dilakukan pada Oktober mendatang.

Menariknya, peluncuran akan dilakukan dengan catatan waktu yang melibatkan angka satu dan nol. “Jadi kita merencanakan pada tanggal 10 bulan 10 jam 01 siang hari," kata Hasto dalam konferensi pers di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/9/2018).

"Itu akan melakukan launching terhadap seluruh atribut dari paslon Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin,” tambahnya.

Menurut Hasto, peluncuran atribut ini sesuai dengan semboyan dari Jokowi-Ma’ruf Amin di Pilpres 2019 yang ingin menampilkan pemilu sebagai pesta demokrasi yang penuh dengan kegembiraan.

Selain itu, Hasto juga bilang, banyaknya relawan yang berpartisipasi untuk memenangkan pasangan nomor urut nol satu ini akan memperkuat kepemimpinan Jokowi-Ma’ruf.

“Partisipasi relawan, warga terhadap kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf Amin terus meluas sehingga di beberapa daerah terus muncul gerakan untuk semakin memperkuat kepemimpinan Pak Jokowi-Kiai Ma’ruf,” ungkap Hasto.

Terkait atribut kampanye, pada Kamis (27/9) kemarin, para sekjen dari Koalisi Indonesia Kerja (KIK) telah memamerkan kaos yang bertulisan ‘#01’ dengan berbagai warna. Menurut Hasto, seragam itu langsung dikirim oleh Jokowi.

"Pak Jokowi mengirimkan kaos seragam 01 kepada kami untuk diumumkan ke publik dengan semuanya 01, hashtag 01, tagar 01," kata Hasto kepada wartawan dalam konferensi pers di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (27/9).

Menurut Sekretaris tim pemenangan Jokowi-Ma'ruf Amin ini, tagar 01 ini mencerminkan semangat satu Indonesia dengan warna-warna menunjukkan keanekaragaman.

Rekomendasi