Kalau Mules Mending BAB Dulu Sebelum Naik KRL

Tim Editor

Petugas Kebersihan membersihkan BAB di gerbong KRL (Twitter: @CommuterLine)

Jakarta, era.id - Kejadian tak terduga terjadi di KRL 1428 Stasiun Jatinegara menuju ke Stasiun Bekasi, pada Kamis (27/9) sore. Seorang penumpang tak diketahui identitasnya BAB alias buang air besar di dalam gerbong KRL yang penuh penumpang.

Belum jelas apa yang bikin penumpang tersebut 'menunaikan hajat' di kereta. Apa karena sudah kepalang tanggung tak bisa menahan diri untuk buang hajat atau ada penyebab lain. Yang jelas kejadian itu telah mengganggu seluruh penumpang di gerbong tersebut.

Humas PT Kereta Commuter Indonesia (KCI), Eva Chairunisa membenarkan kejadian seorang penumpang yang BAB di dalam gerbong Commuter line. Tim kebersihan juga sudah langsung bertindak.

"Iya betul, tim kebersihan KRL langsung melakukan proses pembersihan beberapa saat setelah kejadian," ujar Eva saat dikonfirmasi, Jumat (28/9/2018).
 

Eva menambahkan, pihaknya mengimbau penumpang untuk tidak memaksakan diri, terlebih bila penumpang tersebut dalam kondisi tertentu. Hal ini dilakukan untuk mencegah kejadian yang tak terduga.

"Ke depannya kami berharap penumpang dalam kondisi tertentu tidak usah memaksakan diri untuk melanjutkan perjalanan, yang bersangkutan bisa berhenti dulu di stasiun terdekat," jelas Eva.

Peristiwa ini pertama kali diketahui dari kicauan akun @catterpink, kamis (27/9).  "Tolong @CommuterLine ini ada yang BAB di kereta terus orangnya kabur," demikian cuit akun tersebut.

Ya, kalau-kalau kalian sedang nahan mules atau sakit perut, ada baiknya ke WC terlebih dulu sebelum naik KRL. Tapi, ingat, kejadian ini bisa menimpa siapa saja.
 

Tag: krl commuter line buang air besar

Bagikan: