Ciri-ciri Wajah Ini Dipercaya Bisa Bawa Hoki

| 06 Oct 2018 05:27
Ciri-ciri Wajah Ini Dipercaya Bisa Bawa Hoki
Gal Gadot (Foto: Twitter @GalGadot)
Jakarta, era.id - Beberapa orang masih percaya kalau bentuk wajah bisa membawa keberuntungan. Makanya enggak jarang para selebritas di dalam maupun negeri luar negeri rela merogoh kocek cukup besar untuk mengubah bentuk wajahnya. 

Salah satu kepercayaan yang meyakini hal itu adalah tradisi kuno Tiongkok. Tradisi membaca wajah itu bernama ming xing. Menurut tradisi itu, ada lho kriteria wajah tertentu yang dipercaya dapat membawa hoki atau keberuntungan. Apa aja ya? Yuk simak ulasannya.

1. Alis Tebal

1. Alis Tebal(Foto: Istimewa)

Pemilik alis tebal dipercaya adalah orang yang aktif dan rajin bekerja. Seseorang dengan alis tebal biasanya percaya diri dan tegas. Meski begitu, pemiliknya punya kecenderungan mudah marah dan sulit percaya pada orang lain. Demikian, mereka juga tempramen, keras kepala, dan tidak mudah menyerah jika berselisih paham dengan orang lain.

Baca Juga : Letak Tahi Lalat di Bagian Wajah Ini Bisa Bawa Hoki

2. Mata Besar

2. Mata Besar

(Foto: senhora.id)

Orang dengan mata besar punya hati yang besar pula. Pikiran mereka terbuka, blak-blakan, jujur, serta mengerti orang lain. Kelebihan ini amat membantunya untuk mencapai tujuan-tujuannya.

3. Bibir Tebal

3. Bibir Tebal(Foto: Istimewa)

Orang dengan bibir tebal biasanya murah hati, namun juga emosional. Mereka biasanya gemar bicara dan suka menuntut orang lain melakukan hal-hal yang mereka inginkan. Kelebihannya, mereka pandai bersosialisasi dan orang yang pandai menyenangkan hati orang lain.

4. Dagu yang Menonjol

4. Dagu yang Menonjol(Foto: specialistskinsolutions.com.au)

Bagian ini mengungkap tingkat kemauan seseorang. Dagu yang menonjol memeliki ketahanan besar, sehingga jika ia menginginkan sesuatu, mereka akan mempertahankannya dan membulatkan tekad. Tekad besarnya itulah yang membuatnya mencapai banyak keinginannya.

5. Rahang Besar dan Kuat

5. Rahang Besar dan Kuat(Foto: drvfacialplastics.com)

Bagian lain yang dipercaya membawa keberuntungan adalah mereka yang memiliki rahang besar dan kuat. Rahang dapat diartikan sebagai akar pohon dalam budaya Tionghoa. Pemiliknya adalah sosok kuat dan tidak cengeng. Mereka juga tidak mudah menyerah dan lebih percaya diri dalam menghadapi berbagai masalah.

Tags : lifestyle
Rekomendasi