Ulang Tahun Hanura: Jangan Ada Kasus!

| 14 Dec 2017 15:39
Ulang Tahun Hanura: Jangan Ada Kasus!
Ketua Umum Partai Hanura Oesman Sapta Odang
Jakarta, era.id - Partai Hanura akan menggelar perayaan Hari Ulang Tahunnya ke-11 pada Kamis (21/12/2017). Perayaan ini akan dilaksanakan di Semarang, Jawa Tengah.

Menuju umur Hanura yang ke-11, Ketua Umum DPP Hanura Oesman Sapta menginginkan tidak ada kasus-kasus jelek yang menimpa kader Hanura.  

"Semenjak saya pegang, saya tidak ingin ada mendengar kasus-kasus ke depan," tutur Oesman dalam konfrensi pers Rakernas Hanura di The City Tower, Jakarta Pusat pada Kamis (14/12/2017).

Beredar kabar, perayaan ulang tahun ini sekaligus akan mendeklarasikan dukungan Hanura untuk Joko Widodo sebagai calon presiden 2019. Oesman enggan menjawab pertanyaan itu.

Ia masih menyimpan rahasia yang soal deklarasi tersebut dan meminta publik untuk menunggu sampai nanti di perayaan ultah Hanura tanggal 21 Desember 2017.

"Tunggu tangga 21 (Desember) nanti. Belum tahu," tuturnya singkat.

Adapun penyelenggaraan ultah Hanura dilaksanakan di Semarang karena itu sesuai dengan keputusan rapat paripurna para DPD Hanura. Ia ingin Hanura dapat menyentuh daerah-daerah lain selain Jakarta, agar bisa memajukan daerah lain. Terkait pilkada 2018, Oesman memiliki harapan bahwa Hanura dapat menang.

Ia mengatakan bahwa ada usaha-usaha yang dilakukan oleh Hanura sejak pertama kali berdiri. Dari awalnya hanya memperoleh 0,7 persen suara, hingga hari ini yang telah memperoleh 2,7 persen suara.

"Semua partai pasti mengatakan dirinya hebat. Saya mengharapkan Hanura sebagai pemenang," tuturnya.

Tags :
Rekomendasi