Kejutan Hanura di Ultah ke-11

| 14 Dec 2017 16:18
Kejutan Hanura di Ultah ke-11
Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang
Jakarta, era.id - Menuju usianya yang ke-11, Partai Hanura menyiapkan kejutan. Meski masih rahasia, Ketua Umum DPP Hanura, Oesman Sapta Odang meminta publik menunggu sampai hari perayaan ultah pada 21 Desember 2017 nanti. 

Tersiar kabar, Hanura telah menggencarkan sinyal dukungan terhadap Jokowi di pilpres 2019 nanti. Namun, ketua Dewan Perwakilan Daerah (DPD) yang akrab disapa OSO itu enggan menjelaskan lebih jauh. 

\"Tunggu tanggal 21 (Desember) nanti. Belum tahu,\" tuturnya saat ditemui di press conference Rakernas Hanura, The City Tower, Jakarta Pusat, Kamis (14/12/2017).

Adapun penyelenggaraan ultah Hanura dilaksanakan di Semarang karena itu sesuai dengan keputusan rapat paripurna para DPD Hanura. OSO ingin, Hanura dapat menyentuh daerah-daerah lain selain Jakarta, agar bisa memajukan daerah lain. 

Terkait pilkada 2018, OSO juga berharap Hanura menang. Ada usaha-usaha yang dilakukan Hanura sejak pertama kali berdiri, dari yang awalnya hanya memperoleh 0,7 persen suara, hingga hari ini memperoleh 2,7 persen suara. 

\"Semua partai pasti mengatakan dirinya hebat. Saya mengharapkan Hanura sebagai pemenang,\" tuturnya.

Terlepas dari itu semua, OSO tidak menginginkan ada kasus-kasus jelek yang melibatkan kader partai selama dirinya menjabat. \"Semenjak saya pegang, saya tidak ingin ada mendengar kasus-kasus ke depan,\" ujarnya.

Tags :
Rekomendasi