Mengapa Annual Meetings IMF-WB 2018 Tak Boleh Dibatalkan?
Mengapa Annual Meetings IMF-WB 2018 Tak Boleh Dibatalkan?

Mengapa Annual Meetings IMF-WB 2018 Tak Boleh Dibatalkan?

By Moksa Hutasoit | 08 Oct 2018 13:34
Jakarta, era.id - Capres Prabowo Subianto dan tim suksesnya meminta supaya Annual Meetings IMF-World Bank Group 2018 (AM IMF-WBG 2018) di Bali bisa dibatalkan. Menteri Keuangan Sri Mulyani bicara panjang lebar mengapa ide Prabowo cs itu bisa dikatakan tak masuk akal.

Salah satu topik yang bakal dibahas nanti adalah Pengelolaan Bencana dan Pembiayaannya atau Disaster Risk Management dan Financing. Di acara itu, negara-negara yang rawan terkena bencana dapat saling bertukar pikiran untuk mencari solusi pengelolaan bencana serta pembiayaannya. Para ahli dari industri asuransi, para menteri Keuangan serta lembaga-lembaga multilateral akhirnya bisa berkolaborasi menciptakan solusi permanen.

"Kita akan saling gunakan ajang ini untuk tukar pikiran, saling belajar. Ada expert yang akan didatangkan. Kita akan bicara dengan industri asuransi, kita akan bicara diantara para Menteri Keuangan, Lembaga multilateral kalau mereka bisa membawakan asuransi membangun triasuransi," kata Sri Mulyani seperti era.id kutip dari akun YouTube Kementerian Keuangan, Senin (8/10/2018).

Untuk bisa tahu detail isi kepala Sri Mulyani, simak dalam video yang ada di konten ini.

 

Rekomendasi
Tutup