Ini Alasan Denny Sumargo Resmi Laporkan DJ Verny Hasan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

| 23 Aug 2023 07:02
Ini Alasan Denny Sumargo Resmi Laporkan DJ Verny Hasan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik
Denny Sumargo di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/8/2023). (Sachril/ERA.id)

ERA.id - Seorang aktor, Denny Sumargo resmi melaporkan seorang DJ, Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik di Polda Metro Jaya, Jakarta, pada Selasa (22/8/2023) malam.

Laporan itu teregister dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA tertanggal 22 Agustus 2023. Verny dilaporkan atas dugaan pelanggaran Pasal 310 KUHP dan/atau Pasal 311 KUHP dan/atau Pasal 315 KUHP juncto Pasal 27 ayat 3 UU Nomor 19 Tahun 2016 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik (ITE).

Denny menyebut laporan ini dibuat karena Verny membuat postingan tentang tes DNA anaknya dengan Denny Sumargo.

"Akhirnya dibikin lah dia satu postingan, yang postingan itu membuat orang menafsirkan macam-macam. Kesannya bahwa hasil tes DNA yang dulu itu diragukan. Lembaga Eijkman di bawah RSCM, yang kredibilitasnya sudah dari jaman dulu diragukan. Kemudian dia kesannya, saya itu tidak berani tes DNA kedua kali," ucap Denny kepada wartawan di Polda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (22/8/2023).

Denny mengaku siap jika harus melakukan tes DNA hingga berapa kali pun. Aktor ini menyebut laporan ini dilayangkan karena kerugian yang dia dan keluarganya alami sangat besar.

"Orangnya lari kiri kanan, bikin cerita di media, orang percaya berita itu. Saya nggak ada yang percaya. Sekarang saya udah punya keluarga, sudah punya istri, saya sudah punya keluarga istri saya, saya juga harus jaga mereka punya perasaan, saya harus juga bisa bersikap," ujar Denny.

Sebelumnya, lama tak muncul di hadapan publik, kini DJ Verny Hasan membuat pernyataan mengejutkan. Kini, ia menantang lagi Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan saat itu melakukan tes DNA di rumah sakit pilihan suami Olivia Allan.

Melalui Instagram pribadinya, DJ Verny Hasan membagikan video berupa sekumpulan foto-foto anaknya Aliesa Anjani. Dalam foto itu, ia mengungkapkan perjuangannya untuk membesarkan sang buah hati.

"Luar biasa perjuanganku. Semangat nak," tulis DJ Verny Hasan, dikutip dari unggahan Instagram-nya.

Dibagian caption-nya, DJ Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan bintang film 5 CM itu.

Kini, DJ Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA berdasarkan pilihan rumah sakit.

"TEST DNA DUA KALI YUK , BIAR TAMBAH MENGEJUTKAN LAGI.. KAN KEMARIN RUMAH SAKIT PILIHAN DIA DOKTER PILIHAN DIA, GANTIAN DONK RS NYA DARI SAYA," katanya.

Rekomendasi