Denny Sumargo Ngaku Alami Banyak Kerugian Gegara Tes DNA, Verny Hasan Malah Ngadu Nasib: Saya Pernah Nggak Makan

| 30 Aug 2023 11:15
Denny Sumargo Ngaku Alami Banyak Kerugian Gegara Tes DNA, Verny Hasan Malah Ngadu Nasib: Saya Pernah Nggak Makan
DJ Verny Hasan dan Denny Sumargo (Foto: Instagram/@vernyhasan_ dan @sumargodenny)

ERA.id - DJ Verny Hasan akhirnya angkat bicara perihal dirinya dilaporkan oleh Denny Sumargo terkait dugaan pencemaran nama baik. Selain itu, ia merasa geram lantaran suami Olivia Allan ini mengaku banyak kerugian atas tes DNA pada 2013 silam.

Bukan hanya Denny Sumargo yang mengalami kerugian, Verny Hasan menegaskan dirinya juga mengalami banyak kerugian. Kini, ia sengaja meminta tes DNA ulang untuk perbandingan berdasarkan rumah sakit pilihannya.

"Seperti apa yang dia koarkan atas pencemaran nama baik dan kerugian dia, tapi saya pun juga rugi sama," ujar DJ Verny Hasan, dikutip dari unggahan video akun Instagram @lambe_turah.

DJ Verny Hasan mengungkit kembali momen Denny Sumargo melakukan tes DNA pada 2013 silam dan hasilnya dinyatakan negatif. Ia mengaku pernah dimaki oleh pria yang disapa Densu itu saat di rumah sakit.

"Dia nggak tahu sama sekali perjuangan saya seperti apa sebagai ibu yang harus bekerja, yang harus mengembalikan mental anak saya ketika dia di rumah sakit," ucapnya.

"Maki-maki di depan anak saya. Teriak-teriak sampai satu rumah sakit semuanya lihat," lanjutnya.

Perempuan berusia 34 tahun ini mengungkit kembali perjuangan sebagai ibu untuk membiayai serta merawat sang anak, tanpa ayah. Dirinya mengaku ia dan anaknya pernah tidak makan lantaran tidak memiliki uang. 

"Dia nggak mikir itu perjuangan saya. Kalau misalnya dia pernah (alami) kerugian dari segi materi, saya juga," bebernya.

"Kerugian saya juga ada dari materi. Saya pernah satu hari enggak makan anak saya. Saya pernah jual barang-barang, baju saya, 20 ribu 30 ribu untuk apa? Makan," lanjutnya.

DJ Verny Hasan meminta agar bintang film 5 CM ini tidak kembali mengungkit masa lalu. Sebab, dirinya sudah bahagia bersama kedua anaknya. Begitu pun, Denny Sumargo yang dinilai sudah bahagia bersama Olivia Allan.

"Kalau mau ngomong kerugian materi, kita nih sama-sama. Maksud saya begini, kita nih sudah sama-sama bahagia," ucapnya.

"Dia sudah bahagia sama istrinya. Saya juga sudah bahagia sama anak-anak saya. Anak saya dua cowok-cewek, mau apa lagi yang saya cari," tambahnya.

Kini, DJ Verny Hasan ingin fokus dengan ibadah dan intropeksi diri supaya kedepannya lebih baik. Ia meminta pria berusia 41 tahun ini tidak mengungkit kembali masa lalu demi menjaga kesehatan mental anaknya.

"Saya fokus memperbaiki ibadah saya, fokus memperbaiki diri saya, fokus pekerjaan saya. Terus dia mengungkit terus-menerus, ini kasihan, saya pikirin mental anak saya," tuturnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat DJ Verny Hasan usai berkoar-koar dan tak terima dilaporkan Denny Sumargo atas dugaan pencemaran nama baik.

"Mbaaak moon maaap aje ni ye, elu yg bawa² ini dri awal kemedia, lu udah koar² dimedia, trus nyatanya bukan anak si deni..si deni itu cuma memperbaiki namanya yang elu rusaaak. Ini tu resiko buat elu sebenernya.konsekuensi kan elu yg mulai..giliran deni menceritakan pengalamanya ke org elu maraaah². Karir lu hancur karna salah lu itu wajar mbaaak..karir orang hancur bukan salah dia..itu yang kurang ajar," komentar akun @Glowing*******.

"Gue kalo jadi Denny jg bakal tak ungkit terus sih, sakit ati difitnah emang yg punya masa depan anak itu doang. Lagian yg nyari penyakit itu ibunya berkoar mulu," tulis akun @bikin.gift.******.

"Udh lah katanya dj terkenal g mau pansos pansos, tuh urusan lu ntar panjang bukan ke si densu doang tapi ke rscm, kata gua mah mending diem dari pada dua tuntutan berbeda," kata akun @urmath****.

Diketahui Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA.

Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor. Denny Sumargo tak terima karena DJ Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam.

Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri DJ Verny Hasan.

Kini, DJ Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. DJ Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi