Bantah Hapus Unggahan Video Tantang Tes DNA, DJ Verny Hasan Tegaskan Tak Blokir Akun Instagram Denny Sumargo: Kuasa Hukum Berbicara

| 25 Aug 2023 19:25
Bantah Hapus Unggahan Video Tantang Tes DNA, DJ Verny Hasan Tegaskan Tak Blokir Akun Instagram Denny Sumargo: Kuasa Hukum Berbicara
DJ Verny Hasan (Foto: Instagram/@vernyhasan_)

ERA.id - DJ Verny Hasan membantah telah menghapus unggahan video tantangan tes DNA ulang kepada Denny Sumargo. Ia juga menegaskan tidak memblokir akun Instagram milik suami Olivia Allan.

Sebelumnya, banyak netizen yang mencibir DJ Verny Hasan yang menghapus video tes DNA di akun Instagram pribadinya. Ia menegaskan tidak pernah menghapus video tersebut.

DJ Verny Hasan mengatakan hanya mengarsipkan video itu di Instagram. Ia membeberkan alasannya mengarsipkan video yang berisi kumpulan foto putrinya.

"Saya tidak sama sekali hapus video tersebut karena saya arsipkan video itu, saya simpan buat pelaporan netizen yang begitu menyakitkan hati saya dengan ucapan yang tidak tahu menahu tentang kehidupan saya,” tulisnya, dikutip dari akun Instagram @lambe_turah.

Lebih lanjut, DJ Verny Hasan meminta netizen untuk tidak mencibirnya karena profesinya sebagai Disc Jockey. 

"Jangan pernah melihat saya bekerja sebagai DJ lalu kalian menilai saya buruk (terima kasih)," katanya.

DJ Verny Hasan menegaskan tidak pernah memblokir akun Instagram Denny Sumargo. Sebelumnya, bintang film 5 CM ini mengklaim tidak bisa menghubungi Verny Hasan karena diblokir olehnya.

Kedepannya, DJ Verny mengaku tidak mau banyak berbicara dan menyerahkan kasus ini kepada tim kuasa hukum.

Unggahan DJ Verny Hasan (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Unggahan DJ Verny Hasan (Foto: Instagram/@lambe_turah)

"Dan saya tidak ngeblok IG dia ya, coba dicek lagi yang ngeblok siapa? Selebihnya saya tidak mau banyak bicara lagi. Cukup nanti kuasa hukum saya yang yang berbicara terimakasih," ungkapnya.

Di unggahan berikutnya, DJ Verny Hasan membagikan tangkapan layar berita yang berjudul 'Verny Hasan Pilih Hapus Postingan Setelah Ditantang Tes DNA Ulang'

Menurutnya, pemberitaan tersebut bisa membuat para pembaca berpikir negatif terhadap dirinya. DJ Verny mengungkap sudah mengarsipkan video sebelum Denny Sumargo melayangkan laporan. Ia mengaku akan bertanggung jawab atas tindakan yang sudah dilakukan.

"Inilah berita-berita yang membuat para netizen semakin berpikiran negatif terhadap saya. Saya ingatkan ya, saya arsipkan video-video tersebut sebelum dia membuat laporan. Saya akan selalu bertanggung jawab atas apa yang saya buat (tenang, saya bukan orang pengecut ko)," ungkapnya.

DJ Verny Hasan mengaku ingin membuat netizen yang berkomentar pedas menjadi jera. Maka dari itu, ia memilih bungkam usai Denny Sumargo membuat laporan pencemaran nama baik.

"Apa mau saya post lagi biar netizen bisa hapus perkataan yang menyakitkan? Kan saya juga lagi ingin bikin jera netizen. Mangkanya saya lebih memilih diam dan tidak mengunci kolom komentar," katanya.

Diketahui Denny Sumargo melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan fitnah dan pencemaran nama baik buntut diminta tes DNA ulang. Denny Sumargo resmi melaporkan DJ Verny Hasan atas dugaan pencemaran nama baik buntut tes DNA ulang. 

Laporan itu terdaftar dengan nomor LP/B/4945/VIII/2023/SPKT/POLDA METRO JAYA. Dalam laporan tersebut, tertulis Verny Hasan, pemilik akun Instagram @vernyhasan_ sebagai terlapor.

Denny Sumargo tak terima karena DJ Verny Hasan mengungkit kembali dan seolah-olah tak percaya dengan hasil tes DNA yang diberikan rumah sakit pada 2013 silam. Kala itu, hasil tes DNA negatif dan Denny Sumargo dinyatakan tidak memiliki hubungan darah dari putri DJ Verny Hasan.

Kini, DJ Verny mendadak menantang kembali Denny Sumargo untuk melakukan tes DNA. Ia mengatakan tes DNA dilakukan di rumah sakit pilihan Denny Sumargo. DJ Verny ingin Denny Sumargo melakukan tes DNA di rumah sakit pilihannya.

Rekomendasi