Viral! Wanita Ini Ngaku Dianiaya hingga Babak Belur oleh Anggota DPRD Takalar di Tebet Jaksel

| 04 Sep 2023 17:21
Viral! Wanita Ini Ngaku Dianiaya hingga Babak Belur oleh Anggota DPRD Takalar di Tebet Jaksel
Wanita berinisial AG (30) viral di media sosial karena mengaku menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan anggota DPRD Takalar. (Foto: Istimewa)

ERA.id - Seorang wanita berinisial AG (30) viral di media sosial karena mengaku menjadi korban penganiayaan yang diduga dilakukan anggota DPRD Takalar, Sulawesi Selatan (Sulsel), WEP (30) di sebuah apartemen di kawasan Tebet, Jakarta Selatan (Jaksel).

Akun media sosial X (Twitter) @sidewii membagikan foto AG yang masih dalam kondisi terluka. Dalam unggahan itu dijelaskan WEP awalnya melakukan kunjungan kerja ke Jakarta lalu bermain ke apartemen AG pada Jumat (1/9) lalu. Namun ketika bertemu keduanya cekcok.

"AG menarik baju WEP. Tidak terima dengan tindakan itu, WEP kemudian mendorong AG hingga jatuh. Tidak sampai disitu, WEP kemudian memukul AG menggunakan tangannya hingga mengenai hidung, pipi, dan dahi," demikian unggahan akun X @sidewii yang dilihat Senin (4/9/2023)

Tak terima, AG melaporkan kasus ini ke Polsek Tebet dengan nomor LP/B/629/IX/2023/SPKT/Polsek Tebet/Polres Metro Jakarta Selatan/Polda Metro Jaya tertanggal Jumat 1 September 2023.

Dikonfirmasi, Kapolsek Tebet Kompol Jamalinus Nababan menyebut pihaknya telah menerima laporan tersebut. Namun, AG belum dapat dimintai keterangan untuk mendalami kasus ini.

"Laporan ada tapi yang lain-lain kami belum bisa berikan informasi. Karena si pelapor pada hari pelaporan setiap mau kali diperiksa dia bilang 'mohon waktu' pakai surat pernyataan segala macem," kata Jamalinus kepada wartawan, Senin (4/9/2023).

Jamalinus mengaku belum bisa bicara banyak terkait kasus dugaan penganiayaan ini. Perihal dugaan utang yang diduga menjadi motif penganiayaan ini, Jamalinus mengaku hal itu belum diketahui.

"Ya pengakuan dia sementara ya seperti itulah (yang beredar di media sosial) sama juga yang seperti disampaikan ke kami. Bahwa itu anggota DPRD masalah ini, masalah uang segala macem. Apa segala macam gitu," ucapnya.

Rekomendasi