Duh! Kereta Bandara Kena Corat-coret

| 12 Oct 2018 14:35
Duh! Kereta Bandara Kena Corat-coret
Corat-coret di kereta Railink Bandara (Foto: Instagram @JKTinfo)
Jakarta, era.id - Aksi vandalisme atau corat-coret di fasilitas umum kembali terjadi. Kali ini kereta Bandara Soekarno-Hatta jadi sasaran corat-coret pihak yang tak bertanggung jawab.

Kepala Humas PT Railink Diah Suryandari mengatakan pihaknya menemukan kondisi kereta yang dicoret-coret tersebut pada Rabu (10/10) malam lalu. Di mana ada dua gerbong kereta yang tercorat-coret.

"Kami mendapati ada 2 rangkaian kereta yang dicoret-coret, tapi malam itu juga sudah kami bersihkan dan Kamis sudah beroperasi secara normal kembali," kata Diah kepada era.id, Jumat (12/10/2018).

 

Diah memperkirakan, aksi corat-coret itu terjadi saat kereta berada di Stasiun Manggarai. Meski begitu pihaknya belum melakukan pelaporan kepihak kepolisian. 

"Kami sudah telusuri langsung di lokasi kejadian, kemudian kami juga sudah cek kamera CCTV, Tapi kami belom ada rencana lapor polisi, nanti kami lihat dulu perkembangannya," jelasnya.

Ini menjadi kali kedua aksi vandalisme terjadi, ulah serampangan dalam bentuk coretan grafiti itu di gerbong-gerbong kereta api. Setelah sebelumnya Kereta mass rapid transit (MRT) yang berada di Depo Lebak Bulus jadi sasaran corat-coret, pada Jumat (21/9).

 

Rekomendasi