Bertemu Luhut, Puan Semangat Ngobrol Pemilu Sambil Rebutan Rempeyek

| 25 Sep 2023 15:47
Bertemu Luhut, Puan Semangat Ngobrol Pemilu Sambil Rebutan Rempeyek
Menko Kemaritiman dan Investasi Luhut Binsar Pandjaitan dan Ketua DPR Puan Maharani. (Instagram puanmaharaniri)

ERA.id - Ketua DPR RI Puan Maharani bertemu dengan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjdaitan. Kebersamaan itu diunggah lewat akun Instagram @puanmaharaniri.

Dalam unggahannya, Ketua DPP PDI Perjungan itu nampak sangat akrab dengan sang politisi senior Partai Golkar. Keduanya terlihat seperti sedang berebut makanan dari dalam toples.

"Ini bukan lagi rebutan rempeyek lho ya," tulis Puan dengan tambahan emoticon senyum, dikutip Senin (25/9/2023).

Puan juga menyinggung bahwa pertemuannya dengan Luhut tak lepas dari pembahasan terkait pesta demokrasi alias pemilihan umum (pemilu).

"Ini lagi sama Opung bersemangat ngomongin Pemilu... eehh, rempeyek maksudnya," tulis Puan.

Sebelumnya, Puan juga sempat mengunggah foto pertemuannya dengan Luhut. Pertemuan itu diinisasi oleh Puan Maharani untuk berdiskusi soal perkembangan politik dan ekonomi Indonesia.

Dihubungi terpisah, Puan Maharani menjawab, “Saya selalu berkomunikasi dengan banyak pihak. Dengan Pak Luhut contohnya, hari libur saya yang minta ketemu, Pak Luhut langsung ok.”   

Puan merasa punya kedekatan dengan Pak Luhut dan tidak ada hambatan komunikasi dengan beliau. “Bagaimanapun Pak Luhut adalah senior kita semua. Saling berkomunikasi dan berdiskusi pasti akan selalu membawa kebaikan.” 

Rekomendasi