Bukan Hanya Rebutan Peyek, Pertemuan Luhut-Puan Juga Saling Tukar Informasi

| 25 Sep 2023 16:34
Bukan Hanya Rebutan Peyek, Pertemuan Luhut-Puan Juga Saling Tukar Informasi
Luhut Binsar Pandjaitan dan Puan Maharani (Tangkapan layar)

ERA.id -  Ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) DPP PDI Perjuangan Bambang Wuryanto buka suara prihal pertemuan Puan Maharani dengan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Pandjaitan. Menurutnya, setiap pertemuan pasti memiliki kepentingan.

"Yang namanya pertemuan empat mata itu pasti punya kepentingan," kata Bambang di Kompleks Parlemen, Senayan, Jakarta, Senin (25/9/2023).

Dia mengatakan, pertemuan itu memiliki kepentingan salah satunya untuk saling bertukar informasi. Namun, dia tak mau menyimpulkan informasi apa yang diperbincangkan kedua tokoh tersebut.

"Yang pertama saling tukar informasi, mengukur sebuah sikap, atau ada motif yang terkait dengan info tersebut," kata Bambang.

"Pertemuan empat mata itu, Bambang Pacul tidak tahu. Karena Mbak Puan adalah atasanku di DPR maupun di partai, so, jangan kau tanyakan sama gue, dikau tanyakan yang pertemuan empat mata," imbuhnya.

Ketua DPR RI Puan Maharani bertemu dengan Menteri Koordinator bidang Maritim dan Investasi (Menko Marves) Luhut Binsar Panjdaitan. Kebersamaan itu diunggah lewat akun Instagram @puanmaharaniri.

Dalam unggahannya, Ketua DPP PDI Perjungan itu nampak sangat akrab dengan sang politisi senior Partai Golkar. Keduanya terlihat seperti sedang berebut makanan dari dalam toples.

"Ini bukan lagi rebutan rempeyek lho ya," tulis Puan dengan tambahan emoticon senyum, dikutip Senin (25/9/2023).

Puan juga menyinggung bahwa pertemuannya dengan Luhut tak lepas dari pembahasan terkait pesta demokrasi alias pemilihan umum (pemilu).

"Ini lagi sama Opung bersemangat ngomongin Pemilu... eehh, rempeyek maksudnya," tulis Puan.

Rekomendasi