Tak Akan Ada Perayaan di Ulang Tahun Prabowo

| 16 Oct 2018 22:42
Tak Akan Ada Perayaan di Ulang Tahun Prabowo
Prabowo Subianto dan koleganya. (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Calon Presiden Prabowo Subianto akan merayakan ulang tahun ke-67 pada Rabu (17/10/2018). Namun, tak akan ada perayaan di hari bahagianya ini.

Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Sugiono menyampaikan pesan Prabowo yang mengatakan, perayaan ulang tahun ini ditiadakan karena mantan Danjen Kopassus tersebut merasa prihatin dengan adanya bencana alam yang terjadi di Sulawesi Tengah dan Lombok.

Meski tidak merayakan ulang tahun, Prabowo tetap menjalankan beberapa kegiatan internal bersama keluarganya.

"Dalam hal ini saya menyampaikan bahwa pada tanggal 17 Oktober 2018 yang bertepatan pada hari ulang tahun saya, saya tidak melakukan acara perayaan dan open house," ujar Sugiono yang menyampaikan pesan dari Prabowo, di Jakarta, Selasa (16/10/2018).

Prabowo, kata Sugiono, berpesan untuk tidak mengirimkan karangan bunga ucapan selamat kepadanya. Katanya, daripada untuk membeli karangan bunga, lebih baik anggarannya disumbangkan untuk membantu korban bencana alam di Sulteng dan Lombok. Apalagi, Prabowo saat ini sedang fokus mencari bantuan untuk disalurkan ke sana.

"Alangkah baiknya dikirimkan berupa bantuan ke daerah-daerah bencana," kata dia.

Prabowo lahir di Jakarta, 17 Oktober 1951. Prabowo merupakan anak dari ekonom Soemitro Djojohadikusumo yang menikah dengan Dora Marie Sigar. Prabowo punya dua kakak, yaitu Biantiningsih Miderawati Djiwandono dan Marjani Ekowati le Maistre, serta satu adik yaitu Hashim Sujono.

Prabowo menikah dengan Siti Hediati Hariyadi alias Titiek Soeharto pada bulan Mei 1983 dan berpisah pada tahun 1998, tidak lama setelah Soeharto mundur dari jabatan Presiden Republik Indonesia. Dari pernikahan ini, Prabowo dikaruniai seorang anak, Ragowo 'Didiet' Hediprasetyo. Didiet tumbuh besar di Boston, AS dan sekarang tinggal di Paris, Prancis sebagai seorang desainer.

Rekomendasi