Airlangga Tentukan Revitalisasi Golkar Besok

| 19 Dec 2017 19:44
Airlangga Tentukan Revitalisasi Golkar Besok
Ketua Dewan Pakar Agung Laksono. (Merry/era.id)
Jakarta, era.id - Ketua Dewan Pakar Agung Laksono mengatakan revitalisasi kepengurusan di bawah kepemimpinan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartanto akan ditentukan pada hari terakhir Musyawarah Nasional Luar Biasa (Munaslub).

Terkait prosesnya, Agung menyerahkan sepenuhnya kepada Airlangga yang memiliki wewenang penuh terhadap mekanisme perombakan kepengurusan Partai Golkar. 

"Nanti tergantung keputusan dari DPP besok. Apakah akan dilaksanakan sendiri oleh beliau, atau kah beliau memerlukan pembentukan pendampingan. Tergantung besok," ujar Agung di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, Selasa (19/12/2017).

Agung menuturkan, agenda Munaslub pada hari ini telah selesai. Selanjutnya, seluruh internal Partai Golkar memberikan waktu kepada Airlangga untuk mempersiapkan responsnya terkait pandangan dari 34 DPD I Partai Golkar seluruh Indonesia.

"Selesai hari ini. Biar Pak Airlangga diberi waktu mempersiapkan tanggapannya," lanjutnya.

Seperti diketahui, Partai Golkar telah melakukan Munaslub sejak 18 hingga 20 Desember 2017 mendatang di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta. Saat Munaslub, Airlangga juga menyebutkan akan melakukan revitalisasi pengurus Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Golkar. (Merry)

Tags : golkar
Rekomendasi