VIDEO: Saksi Bisu Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi
VIDEO: Saksi Bisu Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

VIDEO: Saksi Bisu Pembunuhan Satu Keluarga di Bekasi

By Aditya Fajar | 16 Nov 2018 08:09
Jakarta, era.id - Mobil Nissan X-Trail dengan nopol B-1075-UOQ ini menjadi saksi bisu dari pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mobil milik keluarga berwarna silver ini sempat dibawa kabur oleh pelaku pembunuhan Diperum Nainggolan dan keluarganya.

Dari hasil olah TKP, polisi menemukan bercak darah pada mobil milik korban keluarga Nainggolan. Bercak darah ditemukan di pintu pintu hingga karpet. Darah juga ditemukan di pedal gas dan di seat belt. Sampel bercak darah itu diambil polisi untuk diteliti.

Pada bagian tengah mobil, ada kotak warna hitam dan keemasan bertuliskan 'golden ticket', di bawahnya tertulis 'Sampoerna'. Sarung mobil juga tampak di bangku bagian tengah. Sementara di bagian belakang, ada kresek warna hitam.

Sebelumnya, polisi memeriksa intensif HS dalam kasus pembunuhan satu keluarga di Bekasi. HS disebut membawa mobil Diperum Nainggolan, korban pembunuhan sadis.

Selain HS, ada 12 orang yang diperiksa untuk mengungkap pembunuhan satu keluarga di Bekasi. Mereka yang diperiksa dari tetangga hingga penghuni kontrakan yang menyatu dengan tempat tinggal Diperum Nainggolan di Jl Bojong Nangka, Kota Bekasi.

Tags : pembunuhan
Rekomendasi
Tutup