Prabowo-Sandi Tidak Disokong Konglomerat

| 22 Nov 2018 22:08
Prabowo-Sandi Tidak Disokong Konglomerat
Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Titiek Soeharto (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Ketua Dewan Pembina Partai Berkarya, Titiek Soeharto mengatakan, pasangan capres-cawapres nomor urut 02 Prabowo Subianto-Sandiaga Uno tidak disokong oleh dana konglomerat. 

"Memang kami ini terbatas, kami ini iuran semuanya, enggak ada konglomerat yang menyokong kami. Enggak kayak di tim sebelah sana (Jokowi-Ma'ruf)," katanya, usai menghadiri pembekalan relawan Prabowo-Sandi, di Istora Senayan, Jakarta, Kamis (22/11/2018).

Meski begitu, Titiek berkeyakinan, Prabowo-Sandi bisa memenangkan Pilpres 2019. Dia berharap, akan semakin banyak yang mendukung paslon nomor urut 02 ini.

"Kita lihat mudah-mudahan tahun depan anginnya sudah bertiup ke tempat kita. Jadi kita mohon pada Yang Maha Kuasa agar banyak yang mendukung," tuturnya. 

Acara pembekalan yang dihadiri sekitar 3000 relawan dari sejumlah daerah ini, kata Titiek, menunjukan adanya antusias dari masyarakat yang menginginkan perubahan.

"Sementara ini rakyat semuanya... kita tadi lihat sendiri bagaimana perwakilan-perwakilan dari masyarakat yang begitu antusias, benar-benar untuk perubahan, untuk supaya Pak Prabowo dan Sandi bisa memenangkan pemilihan tahun 2019," ujarnya.

Puteri ke-4 Presiden Soeharto ini mengungkap, tidak hanya kaum ibu yang militan, pihaknya juga akan memberdayakan seluruh masyarakat pendukung Prabowo-Sandi untuk menyukseskan Pilpres 2019.

"Saya rasa semua masyarakat Indonesia adalah sasaran suara mendukung kami. Jadi tidak hanya sekadar emak-emak , tapi tentunya kita lihat emak-emak yang paling militan. Tapi milenial pun tidak kami tinggalkan, tentu kami rangkul. Kemudian kaum dagang, petani utamanya yang hidupnya masih kurang sejahtera," jelasnya.

Deklarasi Relawan Prabowo-Sandi

Titiek Soeharto juga dipercaya untuk membacakan naskah deklarasi dalam acara pembekalan ini. Pantauan tim era.id di lapangan, para relawan kompak mengikuti naskah yang diserukan Titiek.

Pertama adalah setia kepada Pancasila, undang-undang 1945 dan NKRI. Kedua, mendukung perjuangan Prabowo-Sandi untuk melaksanakan visi dan misinya mewujudkan Indonesia yang adil dan makmur.

"Ketiga berjuang dengan sungguh-sungguh dan mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk memenangkan Prabowo-Sandi pada Pilpres 2019," ucapnya sambil ditiru para relawan yang hadir. 

Baca Juga : Timses Jokowi Minta Prabowo Ungkap Tokoh Politik yang Diancam

 

Rekomendasi