Tak Suka Inara Rusli Sejak Awal Kenal, Eva Manurung Ngaku Dibully Teman Gereja Saat Virgoun Mualaf

| 16 Jun 2023 18:47
Tak Suka Inara Rusli Sejak Awal Kenal, Eva Manurung Ngaku Dibully Teman Gereja Saat Virgoun Mualaf
Eva Manurung dan Inara Rusli (Foto: Instagram/@evamanurung1105 dan @mommy_starla)

ERA.id - Ibunda Virgoun, Eva Manurung kerap menyindir menantunya, Inara Rusli dihadapan publik. Kali ini, Eva Manurung mengaku sudah tidak suka dengan Inara Rusli sejak awal mengenalnya. Ia juga sempat tak merestui putranya dengan Inara.

Eva Manurung mengatakan pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla" ini memilih untuk pindah agama ke Islam atau mualaf selang beberapa hari menikahi Inara. 

Sejak Virgoun memutuskan mualaf, ia mengaku dapat perundungan dari teman-teman gereja. Eva Manurung mengklaim dirinya adalah orang yang aktif dalam pelayanan gereja.

"Seminggu sebelum menikah, baru saya tahu kalau Virgoun masuk Islam. Saya di bully semua orang gereja, karena saya kan pelayanan di gereja," ucap Eva Manurung, dikutip kanal YouTube Was Was.

Lebih lanjut, Eva Manurung mengikhlaskan sang anak pindah agama walau dirinya mendapatkan cibiran dari teman gereja. Ia tak masalah Virgoun pindah agama asalkan dapat bertanggung jawab. Namun, ia merasa hidupnya Virgoun menjadi salah arah usai menjadi mualaf.

Eva Manurung (Foto: YouTube/Was Was)
Eva Manurung (Foto: YouTube/Was Was)

"Tapi dalam hal ini saya berpikir, yasudahlah ke surga juga sesuai amal ibadah lu. Kalau jadi lebih baik kenapa nggak. Tapi kalau jadi kurang ajar, berarti anak gue salah jalan kan," jelas Eva Manurung.

Eva Manurung sangat kecewa dengan Inara Rusli. Baginya, pria berusia 31 tahun ini sudah banyak berkorban demi sang istri. Akan tetapi, ia merasa Inara Rusli telah menyia-nyiakan perjuangan Virgoun.

"Aku kalau anakku jadi lebih baik, itu monggo monggo aja. Tapi jangan gue lihat anakku udah berkorban, lu modelnya begitu nyia-nyiain anak gue, nah gue ngamuk tuh," papar Eva Manurung.

Eva Manurung sempat mengaku tidak suka dengan Inara terhadap Virgoun. Apalagi, ia melihat Virgoun jarang berada di rumah.

"Jauh hari saya sudah bilang sama dia, itu ngapain. Kok begitu? Kok sampai nggak mau pulang sampai ini dari rumah. Saya jauh-jauh hari udah ngomong." lanjutnya.

Rekomendasi