Eva Manurung Geram Uang Bulanan Hanya Rp2,7 Juta, Inara Rusli Salahkan Virgoun: Bapak Negara yang Urus

| 13 Jun 2023 20:35
Eva Manurung Geram Uang Bulanan Hanya Rp2,7 Juta, Inara Rusli Salahkan Virgoun: Bapak Negara yang Urus
Inara Rusli dan Eva Manurung (Foto: YouTube/Was Was dan TRANS TV Official)

ERA.id - Ibunda Virgoun, Eva Manurung mengeluh dan sangat geram dengan Inara Rusli karena hanya diberi Rp2,7 juta per bulan. Mengetahui hal itu, ibu anak tiga ini akhirnya angkat bicara. 

Perempuan berusia 30 tahun ini membenarkan hanya memberikan uang bulanan sebesar Rp2,7 juta untuk mertua. Inara Rusli mengatakan nominal uang bulanan diterima Eva Manurung telah disepakati bersama.

"Bener, itu kan atas kesepakatan bersama dulu," imbuh Inara Rusli, dikutip dari kanal YouTube Was Was.

Inara Rusli dan Eva Manurung (Foto: YouTube/Was Was)
Inara Rusli  (Foto: YouTube/Was Was)

Inara Rusli menegaskan dirinya hanya mengirimkan uang untuk ibunda Virgoun. Inara menyebut anggaran rumah tangga diurus oleh pelantun lagu "Surat Cinta Untuk Starla".

"Aku kan hanya menteri keuangan, bukan presiden. Yang nyusun anggaran semua bapak negara ya," kata Inara Rusli.

Sebagai istri Virgoun, Inara mengaku hanya berperan untuk mengikuti arahan sang suami, termasuk mengirimkan jatah uang bulanan tersebut kepada sang mertua.

"Nanya aja kepada yang bersangkutan," ucap Inara Rusli.

Sebelumnya,  Eva Manurung mengeluh hanya diberikan uang bulanan sebesar Rp2.750.000 saat menjadi bintang tamu Pagi-pagi Ambyar. Baginya, uang pemberian Inara tak cukup untuk modalnya hidup di Ibu Kota.

"Ketika kita hidup di jakarta nih cukup nggak Rp2,7 juta, tidak ada kendaraan wara-wiri untuk kesana sini, untuk makan untuk bayar ini cukup nggak kira?" katanya, dikutip dari akun Instagram @mimi.julid.

Lalu, Rian Ibrahim menimpali dan mengatakan bahwa uang sebesar Rp2,7 juta tergantung dari kebutuhan. Namun, Eva Manurung merasa kebutuhan hidupnya besar dan tidak cukup diberikan uang Rp2,7 juta per bulan.

"Menurut kamu saya 100 meter nggak? Pekerjaan saya di luaran banyak nggak? Bersosialisasi di luar saya," katanya.

"2.750.000 per bulan, yang mengirim Inara," tambahnya.

Rekomendasi