Percikan Api di Kabel Listrik yang Bikin Panik Warga Tebet
Percikan Api di Kabel Listrik yang Bikin Panik Warga Tebet

Percikan Api di Kabel Listrik yang Bikin Panik Warga Tebet

By Moksa Hutasoit | 04 Dec 2018 17:42
Jakarta, era.id - Jarum jam hampir menyentuh angka 19.00 WIB, Senin (3/12) kemarin. Tiba-tiba terlihat cahaya terang benderang dari depan kantor era.id. Tak disangka, cahaya itu berasal dari api yang menyala di kabel listrik depan kantor kami.

Beberapa warga mulai panik. Tentu saja termasuk awak redaksi yang masih sibuk menggarap berita. Sejurus kemudian, situasi makin mencekam di kawasan Tebet Barat VIII, Jakarta Selatan.

Kabel listrik di tiang yang berjarak tiga rumah dari markas kami, mengeluarkan percikan api. Percikan yang disusul api membakar kabel. Seketika, listrik di kawasan ini padam. Plus gerimis menambah suasana tegang.

Api juga menyala di kabel listrik yang lokasinya persis di depan Musala Nurul Yaqin. Lalu tak lama berselang, bak kembang api, muncul lagi percikan di sepanjang kabel listrik yang mengarah ke kantor kami.

Selang 20 menit, petugas Damkar datang berusaha memadamkan api. Namun cuma padam sesaat karena api lagi-lagi muncul di lokasi yang sama. Supaya lebih jelas, kami akan lampirkan foto-foto.

Rekomendasi
Tutup