Jomblo se-Rawamangun Saling Tunjuk

| 24 Dec 2017 12:25
Jomblo se-Rawamangun Saling Tunjuk
Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno datang ke Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pagi ini.
Jakarta, era.id - Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno datang ke Hari Bebas Kendaraan Bermotor (HBKB) di Jalan Pemuda, Rawamangun, Jakarta Timur pagi ini. Begitu terlihat warga, Sandi langsung diserbu ibu-ibu yang sedang berolahraga. 

Dalam kesempatan itu, Sandi tidak lupa mempromosikan agenda Nikah Massal yang akan diselenggarakan Pemprov DKI pada malam tahun baru 2018 pekan depan.

"Ada yg mau ikut nikah massal? Ada yang jomblo? Yang janda mana? Ada?" katanya dari panggung yang dipasang di HBKB Rawamangun.

Pertanyaan itu disambut teriakan warga di bawah panggung. Saking riuhnya, warga saling meneriakkan nama kawannya yang janda dan masih jomblo. Mereka saling tunjuk.

"Salah satu sponsor akan menyiapkan mahar emas di nikah massal akhir tahun. Tepuk tangan, dong!" teriak Sandi bersemangat. 

Kepada salah satu pemenang doorprize, Sandi menanyakan soal nikah massal tersebut. Pemenang doorproze berupa kulkas itu pun hanya tersipu malu. "Ya, jadi masih ada waktu 7 hari buat memikirkan, ya, siapa yang mau melamar," seloroh Sandi. 

Pemprov DKI telah menyediakan 524 slot untuk acara nikah massal yang akan diselenggarakan di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat pada 31 Desember 2017 malam. Peserta nikah massal secara khusus membidik mereka yang berasal dari kalangan menengah ke bawah dan akan mendapatkan mahar berupa 1 gram emas yang diberikan secara digital.
Tags :
Rekomendasi