Prabowo Bakal Kopdar Dengan Pengemudi Ojek Online

| 14 Dec 2018 22:00
Prabowo Bakal Kopdar Dengan Pengemudi Ojek <i>Online</i>
Wakil Direktur Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono (Mery/era.id)
Jakarta, era.id - Calon presiden nomor urut 02 Prabowo Subianto sempat bersilang pendapat dengan para pengemudi ojek online. Agar tak terulang, rencananya Prabowo akan kopi darat (Kopdar) dengan para pengemudi ojek online (ojol) dari Forum Gabungan Roda 02 (Forgab 02).

Wakil Direktur Relawan Prabowo-Sandi, Ferry Juliantono mengatakan, Prabowo nantinya akan berboncengan mengendarai motor menuju Sentul, Jawa Barat pada 16 Desember mendatang.

"Tadi ada pesan dari Prabowo, Insya Allah beliau siap hadir dan siap dibonceng naik motor menuju lokasi acara," kata Ferry, di kantor Seketariat BPN Prabowo-Sandi, Jalan Kertanegara 6, Jakarta Selatan, Jumat (14/12/2018).

Fery menjelaskan, acara kopdar para pengemudi ojek online ini juga didukung oleh Direktorat Relawan BPN Prabowo-Sandi. Menurut dia, hal tersebut bisa menjadi sinergi dalam memenangkan pasangan nomor urut 02 di Pilpres tahun depan.

"Kalau sekarang rasanya gambaran mau menang sudah makin terlihat, tambahan dari teman-teman Forgab 02 insya Allah semakin yakin," tuturnya.

Di sisi lain, Juru Bicara Forgab Roda 02 Zulfikar mengungkapkan, alasannya mengajak Prabowo untuk kopi darat dengan pengemudi ojek online agar calon presiden nomor urut 02 itu mau memperjuangkan nasib para pengemudi ojol yang selama ini terabaikan.

"Di sini kita lihat ada harapan baru buat kita bahwa perjuangan ini. Keluhan ini ada satu harapan yang bisa memang kita capai pada saat kontrak politik bapak Prabowo dan kaum buruh di poin 8 disebutkan akan memperjuangkan kesejahteraan dan nasib ojek online maupun regulasinya, ini menjadi dasar kita," kata Zulfikar.

 

Rekomendasi