Natal, Setya Novanto Dijenguk Anak
Natal, Setya Novanto Dijenguk Anak

Natal, Setya Novanto Dijenguk Anak

By bagus santosa | 25 Dec 2017 11:50
Jakarta, era.id - Hari Natal merupakan momentum untuk berkumpul bersama keluarga. Hari ini Setya Novanto, terdakwa kasus korupsi proyek pengadaan kartu tanda penduduk elektronik (e-KTP) dijenguk oleh putranya Rheza Herwindo dan putrinya Dwina Michaella.

Pantauan era.id, datang lebih dulu adalah Dwina. Dia tiba sekitar pukul 09.00 WIB di rutan KPK , Jalan Kuningan Persada, Jakarta Selatan, Senin (25/12/2017). Dia turun dari mobil Toyota Vellfire dengan nomor polisi B 2399 SKK. Gayanya kasual, hanya menggunakan kaos dan celana berwarna hitam.



Selang beberapa jam, putra sulung Novanto, Rheza Herwindo tiba di Rutan KPK yaitu pukul 10.47 WIB. Rheza yang datang didampingi oleh dua perempuan, terlihat mendaftar di tempat registrasi. 

Novanto sendiri tak merayakan Natal lantaran dia merupakan seorang mualaf. Namun, kedua dua anak Novanto ini merayakan Natal.

Sayangnya, dua anak Novanto tadi belum sempat bertemu dengan sang ayah. Sebab, mantan Ketua DPR itu sudah meninggalkan Rutan KPK dengan mobil Toyota Inova B 114 ELS. 
Tags :
Rekomendasi
Tutup