Ada yang Tahu di Mana Keberadaan Kaesang?
Ada yang Tahu di Mana Keberadaan Kaesang?

Ada yang Tahu di Mana Keberadaan Kaesang?

By iqbal | 03 Sep 2024 20:59

ERA.id - Kira-kira Kaesang di mana ya? Tiba-tiba saja menghilang usai videonya turun dari pesawat jet pribadi bersama istrinya viral di medsos.

Enggak cuma netizen, KPK juga ingin tahu di mana keberadaan Kaesang saat ini, soalnya KPK menduga adanya gratifikasi pesawat jet. 

KPK sih niatnya mau mengirimkan surat undangan kepada Kaesang, agar Kaesang bisa klarifikasi soal dugaan gratifikasi pesawat jet pribadi tersebut

Lalu di mana Kaesang saat ini? Terakhir kali Kesang terlihat tengah berada di Amerika Serikat menemani sang istri, Erina Gudono yang sedang melanjutkan studi pasca sarjananya di University of Pennsylvania, US. Erina mengunggah insta story bersama Kaesang itu pada 22 Agustus 2024, tepat saat demo #KawalPutusanMK di depan Gedung DPR. 

Kemudian pada 27 Agustus 2024, beredar video pasutri turun dari pesawat jet pribadi, diduga pasutri itu Kaesang dan Erina. Terlihat keduanya dikawal oleh sejumlah paspampres, sambil membawakan paper bag branded yang diduga belanjaan Erina di Amerika. 

Pada 30 Agustus, KPK mengumumkan adanya dugaan penerimaan gratifikasi pesawat jet pribadi terhadap Kaesang dan KPK merasa Kaesang perlu melakukan klarifikasi. Karena meskipun Kaesang bukan penyelenggara negara, namun diduga pesawat jet pribadi itu ada hubungannya dengan penyelenggara negara.

Rekomendasi
Tutup