Libur Natal Usai, Jakarta Kembali Macet
Libur Natal Usai, Jakarta Kembali Macet

Libur Natal Usai, Jakarta Kembali Macet

By Ananjaya | 27 Dec 2017 09:32
Jakarta, Era.id - Libur Natal telah usai, lalu lintas Ibu Kota kembali dipadati kendaraan. Merata di setiap ruas jalan protokol, kendaraan kembali menyusur pusat-pusat keramaian dan perkantoran.

Pantauan era.id, Rabu (27/12/2017), tepatnya di ruas jalan sekitaran Senayan, Jakarta Pusat, arus lalu lintas terpantau padat merayap sejak pukul 07.45 WIB. Melaju ke arah Sudirman, Kuningan, Tebet, Setia Budi dan sekitarnya, arus lalu lintas kian padat karena mobilitas perkantoran yang mulai aktif kembali.


Termasuk di ruas jalan alternatif dari Stasiun Palmerah menuju Senayan, Kebayoran Baru, Gandaria arus lalu lintas padat merayap lantaran angkutan umum metro mini, kopaja, taksi, dan ojek online memangkas bahu jalan.

Begitupun Jalan Raya Pasar Minggu-Pancoran, Jakarta Selatan. Sekitar pukul 08.34 WIB, lalu lintas mulai tersendat. Mobil, sepeda motor, dan bus bergerak lamban di persimpangan patung Pancoran. Salah satu penyebab kemacetan adalah pembangunan Light Rail Transit (LRT) dan flyover sehingga para pengendara hanya bisa melintas di satu jalur saja.
Tags :
Rekomendasi
Tutup