Jokowi-Ma'ruf Amin akan Paparkan Visi-misi di HUT PDIP

Tim Editor

Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto (Wardhany/era.id)

Jakarta, era.id - Sekjen PDI Perjuangan, Hasto Kristiyanto mengatakan pasangan capres-cawapres Joko Widodo-Ma'ruf Amin akan menyampaikan visi-misinya saat perayaan HUT ke-46 PDIP, pada Kamis (10/1) mendatang. Pemaparan visi-misi Jokowi-Ma'ruf Amin nantnya akan dikemas semenarik mungkin.

"Seluruh visi misi Pak Jokowi kami tampilkan dengan sangat menarik yang nanti akan kami bagikan kepada seluruh peserta," ungkap Hasto kepada wartawan di Posko Cemara, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (7/1/2019).

Tak hanya menyampaikan visi-misi, dalam perayaan HUT itu sekaligus menjadi rapat koordinasi nasional pemenangan Pemilu dan pasangan calon presiden nomor urut 01 Joko Widodo dan Ma'ruf Amin.

Beberapa menteri kabinet kerja yang juga kader PDI Perjuangan juga akan hadir dalam acara tersebut. Kata Hasto, nantinya mereka juga akan ikut memaparkan sejumlah kebijakan yang dilakukan oleh pemerintah Jokowi.

"Program kebijakan sosial kemasyarakatan dari Pak Jokowi-JK akan disampaikan oleh mbak Puan. Mas Pram (Pramono Anung) akan menyampaikan visi misi dari pak Jokowi. Kemudian Pak Tjahjo Kumolo itu juga bagaimana isu-isu aktual nasional harus kita tanggapi," kata Sekretaris Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin itu.

Partai berlambang banteng ini juga telah menyiapkan pedoman praktis komunikasi politik untuk menjawab serangan kepada paslon nomor urut 01 tersebut. Selain itu, PDIP juga akan membuat buku berisi kisah Soekarno.

"Itu juga kami buat pedomannya dengan bahasa yang sangat sederhana. Buku Bung Karno dan Islam itu juga kami buat. Bung Karno dalam alam pemikiran nasionalis bahkan sejarah bung karno itu juga dibuat," jelas Hasto.
 

Tag: jokowi-maruf amin sekjen pdi perjuangan hasto kristiyanto pilpres 2019

Bagikan: