Pakar Media Sosial Nukman Luthfie Tutup Usia

| 13 Jan 2019 01:05
Pakar Media Sosial Nukman Luthfie Tutup Usia
Pegiat Media Sosial, Nukman Luthfie (Twitter @alissawahid)
Jakarta, era.id - Kabar duka datang dari salah satu pakar media sosial Tanah Air. Nukman Luthfie meninggal dunia. Sejumlah tokoh dan juga instansi di Indonesia turut mengucapkan bela sungkawa. 

"Innalillahi wainnailaihi rojiun. Kita kehilangan sahabat yang senantiasa menyediakan dirinya untuk kepentingan bangsa. Semoga almarhum Chief @Nukman Luthfie husnul khotimah. Teriring AlFatihah bagi almarhum," tulis Menteri Komunikasi dan Informatika, Rudiantara di akun Twitter pribadinya, Sabtu (12/1) dini hari.

Pria yang disebut sebagai Bapak Media Sosial Indonesia itu mengembuskan nafas terakhirnya pada Sabtu (12/1) pukul 22.15 WIB di Yogyakarta. Tagar #RIPNukman terpantai menjadi trending topic di Twitter.

 

Tokoh-tokoh lain yang mengucapkan bela sungkawa antara lain adalah putri pertama Abdurrahman Wahid yakni Alissa Wahid lewat akun Twitter @AlissaWahid dan presenter Rosianna Silalahi serta pegiat media sosial lainnya ramai mengucapkan bela sungkawa.

 

Menurut Alissa, almarhum Nukman Luthfie akan disemayamkan terlebih dulu di Masjid Agung Kendal sampai menjelang pemakamannya.

 

Komisi Pemberantasan Korupsi lewat akun resmi @KPK_RI juga menuliskan ucapan dukanya. Nukman disebut KPK sebagai sosok antikorupsi. 

 

Nukman Luthfie, lahir di Semarang, 24 September 1964. Selain aktif berkecimpung di dunia medsos, dia juga dikenal sebagai pengusaha, konsultan dan pembicara di bidang internet marketing.  Kiprahnya di dunia digital dan medsos membuatnya banyak dimintai pendapat mengenai fenomena internet dan medsos.

Selamat jalan, pegiat internet dan media sosial Indonesia...

Rekomendasi