Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Tutup Kolom Komentar Media Sosial

| 08 Jul 2021 17:26
Jadi Tersangka Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Tutup Kolom Komentar Media Sosial
Nia Ramadhani (Foto: IG @ramadhaniabakrie)

ERA.id - Nama artis Nia Ramadhani kini sedang menjadi topik hangat dan ramai dibicarakan di media sosial, usai dirinya ketahuan menyalahgunakan dan menyimpan narkoba, pada Kamis (8/7/2021). Setelah kasus ini mencuat, Nia Ramadhani kini sudah menutup kolom komentar pada unggahannya di Instagram.

Akun Nia dengan nama pengguna @ramadhaniabakrie itu menutup kolom komentar mulai dari pada unggahan terakhirnya hingga unggahannya pada awal bulan Mei 2021 lalu. Belum diketahui pasti alasan Nia menutup kolom komentar akunnya, tetapi sejak kasusnya mencuat banyak netizen yang memberikan komentar serta hujatan padanya.

Nia Ramadhani (Foto: Screenshoot IG)

Sementara itu, Nia terjerat dalam kasus narkoba tidak sendiri, melainkan bersama suaminya, Ardie Bakrie dan juga supirnya yang berinisial ZN. Menurut laporan kepolisian, dalam penyelidikan Nia mengaku sudah mengonsumsi narkoba jenis sabu sejak lima bulan terakhir.

Saat ini, Nia Ramadhani dan Ardie Bakrie serta supirnya itu kini sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus penyalahgunaan narkotika.

Ketiganya juga sudah dinyatakan positif mengonsumsi sabu setelah dilakukan pengecekan urine dan pengambilan sample rambut dan darah.

Rekomendasi