Pendukung Jokowi dan Prabowo Adu Yel-Yel
Pendukung Jokowi dan Prabowo Adu Yel-Yel

Pendukung Jokowi dan Prabowo Adu Yel-Yel

By bagus santosa | 17 Jan 2019 18:24
Jakarta, era.id - Detik-detik jelang pergelaran debat capres-cawapres Pilpres 2019 di Hotel Bidakara, Pancoran, Jakarta Selatan semakin terasa keseruannnya. 

Para pendukung Joko Widodo-Ma'ruf Amin maupun Prabowo Subiant-Sandiaga Uno mulai memadati area sekitar Hotel Bidakara. Yang lebih seru, mereka mulai beradu serukan yel-yel sebagai bentuk dukungan kepada paslom yang didukung.

"Jokowi, yes, yes, yes, sekali lagi," seru pendukung pasangan calon nomor urut 01 tersebut di sisi kiri Hotel Bidakara. 

Nyanyian para pendukung Jokowi pun mendapatkan balasan dari para pendukung Prabowo. Mereka yang mayoritas mengenakan pakaian biru, membalas dengan nyanyian.

"Prabowo siapa yang punya, Prabowo siapa yang punya, yang punya Indonesia," pekik pendukung pasangan calon 02 di sisi seberangnya, sebelah kanan hotel.

Adu yel-yel berlanjut, penduking capres petahana pun lanjut berseru. "Jokowi wae mas. Jokowi wae. Ojo liyane. Ojo Liyane. Jokowi wae," teriaknya.

Diketahui, arus kendaraan diberlakukan rekayasa lalu lintas dimana dari kendaraan dari Jalan Gatot Subroto mengarah ke Jalan Rasamala Raya akan dijadikan satu arah, sementara kendaraan yang akan keluar lewat Jalan Rasamala menuju Jalan Gatot Subroto akan dialihkan menuju Jalan Mandala Raya hingga Jalan Dukuh Patra lalu keluar di Jalan Jend Gatot Subroto.

Situasi disekitar lokasi Hotel Bidakara sudah ramai penjagaan baik dari pihak kepolisian ataupun TNI. Satu mobil water canon dari Korps Brimob berjaga Jalan Rasamala Raya persisnya di samping Gedung Bidakara Jakarta.

 

Rekomendasi
Tutup