Sandiaga Ingin Perbanyak Waktu dengan Keluarga
Sandiaga Ingin Perbanyak Waktu dengan Keluarga

Sandiaga Ingin Perbanyak Waktu dengan Keluarga

By bagus santosa | 01 Jan 2018 02:49
Jakarta, era.id -  Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyambut tahun baru 2018 di Ancol bersama istri dan anaknya. Di tahun yang baru, dia berjanji akan menyediakan lebih banyak waktu untuk keluarga. Sandiaga sudah sekitar tiga bulan ini mengemban tugas Wakil Gubernur DKI Jakarta, kesibukannya bertambah hingga menyita waktu bersama keluarga.

 "Saya juga janji sama anak saya yang sulung dan istri saya, untuk spending waktu lebih banyak lagi. Jadi mungkin akan lebih sering ajak jalan mereka ketika weekend," ujarnya, saat jumpa pers di Ancol, Minggu (31/12/2017).

Sandiaga tiba di dermaga ABC Ancol sekitar pukul 22.20, menggunakan kapal Dinas Perhubungan, dari Dermaga Sunda Kelapa. Turut hadir bersama Sandiaga di Ancol, Wakil Ketua DPRD Provinsi DKI Jakarta Mohamad Taufik, dan Direktur Utama PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk Paul Tehusijarana.

Dalam konferensi pers, Sandiaga ingin lebih banyak warga penerima Kartu Jakarta Pintar yang datang berekreasi ke Ancol. Hingga akhir 2017, sudah 3.000 warga datang ke Ancol menggunakan KJP.

Selanjutnya, Sandiaga berjanji akan sering berkunjung ke Pulau Pramuka untuk memantau pelaksanaan pembangunan dan mengoptimalkan potensi pariwisata di sana.

"Saya berjanji sebulan sekali berkantor disana untuk memastikan pembangunan disana. Saya sangat ingin ada pembangunan dua atau tiga resort bertaraf iternasional di kepulauan seribu," kata Sandiaga.

Setelah konferensi pers, Sandiaga dan jajaran pejabat Pemprov DKI berjalan kaki menuju panggung utama acara gempita Ancol. Dia lalu naik ke panggung untuk menghitung mundur pergantian tahun 2017-2018.

Pergantian tahun di Ancol dimeriahkan pesta kembang api. Berikut cuplikan videonya;

 

Rekomendasi
Tutup