Gaet Milenials, Relawan Jokowi-Ma'aruf Amin Punya Official Merchandise Menarik

| 25 Jan 2019 19:41
Gaet Milenials, Relawan Jokowi-Ma'aruf Amin Punya <i>Official Merchandise</i> Menarik
Official Merchendise Jokowi-Maruf Amin (Wardhany/era.id)
Jakarta, era.id - Relawan pendukung Joko Widodo-Ma’ruf Amin meluncurkan produk merchandise khusus bagi paslon nomor urut 01. Beragam atribut dan pernak pernik dengan desain visualisasi #01 Official Merchandise itu digagas kelompok relawan JokowiMotion.

Ketua Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Erick Thohir menyambut baik karya anak bangsa tersebut. Dia mengatakan peluncuran ini merupakan bentuk dukungan dari pasangan calon 01 yang peduli UKM.

“Saya rasa ini memperlihatkan bahwa kita peduli kepada UKM dan ekonomi Indonesia,” kata Erick di FX Sudirman, Jakarta Pusat, Jumat (25/1/2019).

Erick menilai, desain yang menarik dari berbagai suvenir resmi tersebut menjadi daya tarik tersendiri bagi kaum milenial. Di mana JokowiMotion memproduksi sejumlah suvenir mulai dari batik, kemeja, jaket bomber, kaus, hingga topi dengan tulisan #01. 

“Saya rasa ini penting buat milenial keren-keren desainnya orang pada ngantri ini menunjukan antusias milenial kepada pak Jokowi,” jelasnya.

Tak hanya produk pakaian, ada pula tumbler, tas, bahkan helm untuk pengendara motor dengan variasi warna merah, hitam, hingga abu-abu. Harga produk-produk suvenir resmi paslon 01 ini dijual mulai dari Rp5.000 untuk pin, Rp110 ribu untuk topi, Rp190 ribu untuk t-shirt, Rp265 ribu untuk sweater, hingga Rp650 ribu untuk helm racer. 

Pada acara itu juga dilelang, dua paket suvenir khusus berupa helm dan jaket bomber yang telah ditandatangani langsung oleh Erick Thorir. Hasil lelang akan disumbangkan ke Yayasan Pengembangan Anak Istimewa (YPAI) Indriya.

Selain dihadiri oleh puluhan pendukung Jokowi, acara peluncuran juga dihadiri oleh pengurus TKN Jokowi-Ma'ruf lainnya. Tampak Wakil Ketua TKN Abdul Kadir Karding, Ketua TKD DKI Jakarta Prasetyo Edi Marsudi, Juru Bicara TKN Arya Sinulingga, Meuthya Hafid, dan Ketua PKPI Diaz Hendropriyono. 

Beberapa artis dan influencer seperti Indra Bekti, Wanda Hamidah, Sony Tulung, dan Kirana Larasati juga terlihat dalam kegiatan peluncuran suvenir resmi ini.

Rekomendasi