Kubu Jokowi Doakan Prabowo Sembuh

| 31 Jan 2019 14:31
Kubu Jokowi Doakan Prabowo Sembuh
Pasangan nomor urut 02 Prabowo Subianto dan Sandiaga Uno dalam Debat Pilpres 2019. (Mahesa/era.id)
Jakarta, era.id - Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf mendoakan capres nomor urut 02 Prabowo Subianto sembuh dari sakit flunya. 

Doa ini dipanjatkan agar Prabowo bisa prima saat menghadapi debat kedua antar capres di Pilpres 2019 akan dilaksanakan pada 17 Februari.

"Ya saya berdoa agar Pak Prabowo segera diberikan kesehatan, dipulihkan, diberi kesembuhan, dan dapat beraktifitas," kata Wakil Ketua TKN Jokowi-Ma'ruf, Abdul Kadir Karding pesan singkat, Kamis (31/1/2019).

Sementara itu, Juru Bicara Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, TB Ace Hasam Syadzily membandingkan stamina antara capres 01 Jokowi dengan capres 02 Prabowo Subianto. Kata politikus Partai Golkar itu, stamina calon petahana itu lebih kuat daripada penantangnya.

"Stamina Pak Jokowi juga top. Keliling lebih dari ratusan ribu titik juga tetap bugar. Karena saya dengar Pak Prabowo sedang sakit," ungkap Ace.

Meski begitu, ia tetap mendoakan agar Prabowo cepat diberikan kesehatan dan dapat beraktifitas kembali sebagai capres.

"Saya juga berdoa agar Pak Prabowo juga bisa cepat sembuh dan bugar kembali. Karena waktu debat sudah dekat," ujar Ace.

Supaya kalian tahu, Prabowo diketahui sedang sakit karena tidak hadir dan memberikan orasi dalam acara konsolidasi nasional Fraksi PKS DPR di Hotel Grand Sahid Jakarta, Rabu (30/1/2019). 

"Beliau sudah siap datang tapi beliau sekarang sakit. Sudah 3 hari katanya sakit, ya," kata Presiden PKS Sohibul Iman.

Rekomendasi