PAN Bahas Pilkada Jatim Malam Ini
PAN Bahas Pilkada Jatim Malam Ini

PAN Bahas Pilkada Jatim Malam Ini

By Nanda Febrianto | 03 Jan 2018 16:16
Jakarta, era.id - Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan mengatakan akan bertemu PKS dan Gerindra malam ini untuk membahas Pilkada. Perbincangan akan mengarah kepada sosok bakal calon gubernur-wakil gubernur yang diusung pada pemilihan gubernur Jawa Timur 2018.

"Nanti malam bertemu (PKS dan Gerindra) saya. Mudah-mudahan," ucap Zulkifli di Kompleks Parlemen DPR, Jakarta, Rabu (3/1/2018).

Ketika ditanya awak media perihal kemungkinan Zannuba Arifah Chafsoh alias Yenny Wahid diusung partainya pada pilgub Jatim 2018, Zulkifli mengatakan hal itu akan dibahas bersama PKS dan Gerindra malam ini juga. "Ya nanti kita bahas itu (Yenny Wahid) sama-sama. Nanti malam tempat nanti akan ditentukan," lanjutnya.

Pertemuan antara PAN, PKS dan Gerindra rencananya akan berlangsung di Jakarta sekitar pukul 19.30 WIB. 

Seperti diketahui, PAN, PKS dan Gerindra belum menentukan sikap terkait sosok yang bakal dijagokan dalam Pilgub Jatim 2018. Meski sebelumnya, Moreno Suprapto dan Bupati Bojonegoro Suyoto digadang-gadang masuk dalam bursa bakal calon gubernur Jatim yang diusung Gerindra.

Berbeda dengan tiga partai tersebut, Demokrat, Golkar, PPP, Hanura dan Nasdem telah menyatakan mendukung pasangan bakal calon gubernur-wakil gubernur Jawa Timur, Menteri Sosial Khofifah Indar Parawansa dan Bupati Trenggalek Emil Dardak.

Selain itu, ada Saifullah Yusuf (Gus Ipul) dan Abdullah Azwar Anas, yang diusung PDIP dan PKB pada Pilkada Jatim 2018.

Tags :
Rekomendasi
Tutup