Trump dan Klaim White House Tentang Kemauan Tuhan

| 01 Feb 2019 14:41
Trump dan Klaim White House Tentang Kemauan Tuhan
Donald Trump (Foto via @PressSec)
Jakarta, era.id - Sekretaris pers Gedung Putih, Sarah Sanders punya analisa menarik kenapa Donald Trump akhirnya terpilih menjadi Presiden Amerika Serikat. Ada peran Tuhan di sana.

Pernyataan yang jadi perbincangan media-media Paman Sam itu disampaikan Sarah Sanders kala diwawancara Christian Broadcasting Network (CBN), Kamis (31/1) kemarin.

"...dan saya pikir Dia (Tuhan) ingin Donald Trump menjadi presiden, dan itulah sebabnya Dia ada di sana," kata Sanders kala diwawancara David Brody dan Jennifer Wishon dari CBN, seperti kami kutip dari The Age.

"Dan saya pikir Dia telah melakukan pekerjaan luar biasa dalam mendukung banyak hal yang sangat diperhatikan oleh orang beriman," sambung Sanders lagi.

David Brody baru-baru ini baru saja menulis sebuah buku berjudul The Faith of Donald J. Trump: A Spiritual Biography. Sebuah buku yang mendapat perhatian langsung dari Trump. Bahkan Trump sempat mencuit kalau buku Brody adalah bacaan yang sangat menarik.

Presiden Donald Trump sepakat untuk mengakhiri shutdown, setelah hampir 35 hari lamanya. Perekonomian AS bahkan merugi dan telah kehilangan setidaknya 6 miliar dolar AS atau setara Rp85 triliun selama shutdown.

Mengutip dari laporan Reuters, Senin (28/1/2019) kerugian ekonomi tersebut disebabkan hilangnya produktivitas karena para ratusan pegawai terpaksa tak bekerja dan aktivitas ekonomi lumpuh. Terlebih Shutdown yang dilakukan Trump menjadi yang terlama sepanjang sejarah AS.

 

Tags : donald trump
Rekomendasi