Prabowo Jalan Sehat Bersama Relawan Roemah Djoeang

| 02 Feb 2019 10:26
Prabowo Jalan Sehat Bersama Relawan Roemah Djoeang
Prabowo Subianto (Mery/era.id)

Jakarta, era.id - Calon presiden nomor urut 02, Prabowo Subianto menghadiri acara jalan sehat bersama ribuan relawan Roemah Djoeang di Jalan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat, Sabtu (2/2/2019).

Prabowo tiba di lokasi sekitar pukul 06.40 WIB. Dalam acara ini, tampak hadir Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan; Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Fadli Zon; Direktur Relawan Badan Pemenangan Nasional (BPN), Ferry Mursyidan; serta Ketua Dewan Pertimbangan Partai Berkarya, Titiek Soeharto.

Sesampainya di lokasi acara, Prabowo langsung menuju panggung yang telah di sediakan. Kehadiran dirinya dan rombongan disambut dengan pertunjukan Marching Band Garudayaksa.

Mengenakan kaus berwarna warna putih dengan tulisan Roemah Djoeang, Prabowo-Sandi. Prabowo menjadi pusat perhatian para pendukungnya.

Ribuan pendukung yang mayoritas adalah kaum Ibu, berebut selfie dengan Prabowo. Tak hanya itu, Ketua Umum Partai Gerindra ini juga diminta untuk berbicara oleh pendukungnya.

“Saya enggak boleh ngomong, aturan, saya minta dukungan, mohon tertib,” katanya di lokasi acara.

Rencananya, jalan sehat ini akan dimulai dari depan Balai Kota DKI Jakarta, Monumen Nasional (Monas) dan garis finish di Lapangan Banteng.

Jalan sehat dengan relawan ini dimulai setelah tombol sirine ditekan oleh Prabowo Subianto dan Anies Baswedan.

“Terima kasih teman teman semua, semangat, bismilllahirohmanirohim, selamat jalan,” tutur Prabowo.

Rekomendasi