Zzz... Joshua Trump Tertidur Kala Dengar Pidato Trump

| 07 Feb 2019 15:45
<i>Zzz...</i> Joshua Trump Tertidur Kala Dengar Pidato Trump
Joshua Trump yang tertidur pulas (Twitter @CBS News)
Jakarta, era.id - Pidato kenegaraan Presiden Donald Trump di gedung Kongres Amerika Serikat, menuai banyak respon. Tapi yang paling menyita perhatian warganet adalah seorang bocah lelaki yang tertidur pulas ketika Trump sedang berpidato.

Bocah lelaki itu adalah Joshua Trump. Meski nama belakangnya sama dia bukanlah anak dari Trump. Melainkan tamu kehormatan yang diundang khusus oleh Ibu Negara, Melania ke Capitol Hill, Washington DC, Selasa (5/2).

Dia diundang karena pernah menjadi korban bully atau perundungan di sekolahnya karena memiliki nama belakang yang mirip dengan presiden AS ke 45. Joshua mendapat tempat terhormat untuk duduk dua kursi di sebelah Melania Trump dan langsung mendapat sorotan kamera media.

Namun siapa sangka, bocah lelaki yang masih berumur 11 tahun itu malah terekam kamera sedang tertidur pulas ketika Trump berpidato. Saking nyenyaknya, kepala Joshua sampai menengadah dengan mulut yang menganga. Momen itu kemudian viral di media sosial.

 

Wajar saja, bocah kelas 6 itu tertidur sebab Trump berpidato selama hampir 82 menit lamanya. Belum lagi acara kenegaraan itu berlangsung cukup malam dan telah melewati waktu tidur anak-anak seusianya.

Tak sedikit warganet langsung mengomentari momen tertidurnya Joshua dengan pidato kenegaraan Trump. Sikap Joshua yang tidak peduli dianggap mewakili aspirasi masyarakat AS yang yang kecewa dengan pemerintahan Trump. 

 

Dilaporkan The Washington post, kejadian semacam ini juga pernah terjadi sebelumnya. Di mana, Hakim Agung Ruth Bader Ginsburg juga pernah ketahuan tertidur dalam pidato kenegaraan Presiden Obama, pada tahun 2015. 

Pada tahun 2018, Trump juga sempat mengakui kalau dirinya pernah tertidur saat mendengarkan pidato Obama. "Maaf saya mengikuti pidato kenegaraan Obama, tapi saya terlalu mengantuk," ucapnya kala itu.

 

 

Tags :
Rekomendasi