Bus Antar-Jemput Karyawan Tabrak Dua Mobil dan Ruko di Bekasi
Bus Antar-Jemput Karyawan Tabrak Dua Mobil dan Ruko di Bekasi

Bus Antar-Jemput Karyawan Tabrak Dua Mobil dan Ruko di Bekasi

By Ahmad Sahroji | 14 Feb 2019 22:07
Bekasi, era.id - Sebuah mobil bus antar jemput karyawan menabrak sebuah bangunan ruko tempat bimbingan belajar di Jalan KH Noer Ali, Bekasi Selatan, Kota Bekasi pada Kamis (14/2) sekitar pukul 18:00 WIB.

Mobil bus Hiba Utama dengan nomor polisi B 7029 TAA tersebut sedang melaju dari Cibitung menuju arah Jakarta. Namun, saat melintas di jembatan depan RS Awal Bros karena ada pengalihan lajur pembangunan Jalan Tol Becakayu, sang supir malah menambah kecepatan sehingga menabrak sebuah mobil boks yang akan belok di depannya.

Usai menabrak mobil boks, bus tersebut langsung menabrak sebuah warung dan kembali menabrak mobil yang sedang parkir didepan ruko Ganesha Operation. Usai menabrak mobil itu, bus juga menabrak bangunan ruko.

"Tadi mobilnya mau belok, cuma gak tahu kenapa malah ngegas langsung nabrak mobil boks yang ada di depannya. Abis itu nabrak warung terus nabrak mobil yang parkir dan nabrak bangunan ruko itu," ucap Aiera (30), saksi mata kepada era.id.

Akibat kejadian itu, satu orang wanita yang merupakan karyawan tempat bimbingan belajar yang sedang berada di dalam ruko mengalami luka robek di bagian tangan. Kini, korban masih dilakukan perawatan di RS Awal Bros, Kota Bekasi.

Kini, pihak kepolisian dari Unit Laka Lantas Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan proses evakuasi mobil yang mengalami kecelakaan.

Rekomendasi
Tutup