Malam ini, TB Hasanuddin ke Rumah Megawati
Malam ini, TB Hasanuddin ke Rumah Megawati

Malam ini, TB Hasanuddin ke Rumah Megawati

By bagus santosa | 06 Jan 2018 21:01
Jakarta, era.id - Jelang pengumuman calon gubernur dan wakil gubernur, Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri memanggil sejumlah pimpinan DPD PDIP. 

Saat ini, baru Ketua DPD PDIP Jawa Barat TB Hasanuddin yang merapat ke rumah Megawati di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta Pusat pada Sabtu, (6/1/2018) sekitar pukul 19.52 WIB. 

Dirinya datang menumpang mobil Toyota Land Cruiser berplat nomor B 9 TBH. Saat turun, tampak dirinya menggunakan baju berwarna hitam-hitam. Ia langsung masuk ke dalam kediaman mantan Presiden RI kelima ini.

Hasanuddin hanya menjawab asal ketika ditanya perihal kedatangannya itu.

"Ini kaki saya keseleo," ujarnya.

Sebelumnya, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan Megawati memanggil Ketua DPD PDIP Jawa Barat dan Jawa Timur. Pemanggilan ini untuk memastikan calon kepala daerah yang akan diumumkan PDIP, di Kantor DPP PDIP, Lenteng Agung, besok.

"Hari ini terkait Jawa Barat, ibu Megawati Soekarnoputri akan menanyakan bagaimana persiapan seluruh jajaran partai dan juga rencana pengumuman besok. Maka akan dipanggil Ketua DPD Jawa Barat TB Hasanuddin juga dari Jawa Tengah Bambang Nuryanto. Mereka diminta memberikan keterangan kepada ibu Megawati," ungkap Hasto di rumah Mega, Sabtu, (6/1/2018).

Tags : pilkada 2018
Rekomendasi
Tutup