Hottest Issue Malam, Jumat 22 Februari 2019

Tim Editor

Ilustrasi (Ilham/era.id)

Jakarta, era.id - Selamat malam pembaca yang budiman! Menemani waktu sore kalian, ada sejumlah artikel menarik yang mungkin terlewatkan sejak pagi tadi. Ada kabar soal intimidasi jurnalis di Munajat 212 hingga keisengan kami, mencoba menghubungi nomor layanan darurat 112 untuk memastikan sesigap apa layanan tersebut membantu masyarakat.



1. Intimidasi Jurnalis di Munajat 212


Munajat 212 (Diah/era.id)


2. Cuaca Ekstrem Telan 28 Jiwa di Pakistan

Sebanyak 28 orang meninggal dunia dan lebih dari 12 orang lagi cedera akibat gelombang terkini cuaca ekstrem di seluruh wilayah Pakistan.

Menurut laporan pejabat dan media lokal, orang-orang itu meninggal akibat hujan lebat, hujan badai dan salju tebal yang mulai terjadi pada awal pekan ini di berbagai daerah di negeri tersebut, demikian dilansir Antara, Jumat (22/2/2019).

Selengkapnya: 28 Orang Tewas Akibat Cuaca Ekstrem di Pakistan


3. Trailer Biopik Motley Crue

Trailer pertama film biografi Motley Crue, The Dirt sudah tayang. Film yang menjanjikan kisah seru dalam karier musikal band rock asal Los Angeles ini akan tayang di platform streaming Netflix 22 Maret mendatang.

Disutradarai Jeff Tremaine (Jackass) film ini mengisahkan tentang eksplosifnya perjalanan Motley Crue dan memperlihatkan bagaimana Machine Gun Kelly berperan sebagai drummer Tommy Lee, Douglas Booth sebagai Nikki Sixx, Daniel Webber sebagai Vince Neil dan Iwan Rheon (Game of Thrones) sebagai Mick Mars.

Selengkapnya: Trailer Perdana Film Biografi Motley Crue Dirilis Netflix


4. NTB Siap Bangkit Sambut MotoGP

Kawasan Mandalika di Lombok, NTB, diusulkan menjadi destinasi wisata olah raga dengan mempertimbangkan daya dukung infrastruktur yang kini sedang terus dikembangkan termasuk rencana sebagai tuan rumah balap motor bergengsi MotoGP pada 2021.

Menteri Pariwisata (Menpar) Arief Yahya saat menghadiri "ground breaking" Ama-Lurra Resort by Eastern Latitude di Gili Air, Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB), yang merupakan salah satu agenda dari Kunjungan Kerja Menpar ke Lombok pada Kamis (21/2) mengatakan, Mandalika sebaiknya memilih posisinya sebagai sebuah destinasi.

Selengkapnya: NTB Siap Bangkit Sambut MotoGP


5. Menelepon Layanan Darurat 212


Ilustrasi Foto (Yudhistira/era.id)


Seorang remaja Indonesia melakukan sebuah percobaan menarik, menghubungi 911, layanan tanggap darurat Amerika Serikat (Amrik). Sore tadi, kami pun mencoba melakukan hal serupa.

Tapi, bukan 911 yang kami hubungi, melainkan 112, nomor darurat yang berlaku di negeri ini, khususnya di Ibu Kota. Bagaimana kisah si remaja, dan bagaimana hasil dari percobaan yang kami lakukan pada layanan 112?

Selengkapnya: Jawaban yang Didapat Usai Hubungi Layanan Darurat 212

Tag: hottest issue

Bagikan: