Hottest Issue Pagi, Jumat 22 Februari 2019

Tim Editor

Ilustrasi (Ilham/era.id)

Jakarta, era.id - Pagi, friends! Seperti biasa, kami siapkan lima berita pilihan untuk modal kamu menjalani hari ini. Ada kabar soal MotoGP yang siap digelar di Indonesia hingga kabar soal Gatotkaca yang bakal diangkat film serta ambisi besar di balik proyek tersebut.

Selain itu, ada kabar soal perang media sosial antara kubu Jokowi-Ma'ruf dan Prabowo-Sandi. Siapa di antara mereka yang lebih kuat?

Langsung saja!


1. Ambisi Gokil Film Gatotkaca


Film Gatotkaca (Istimewa)
 

Gatotkaca segera naik layar. Kesatria mitologi pewayangan yang dikenal dengan otot kawat dan tulang besinya ini akan segera digarap menjadi film layar lebar dengan judul Satria Dewa: Gatotkaca. Satria Dewa Studio, Caravan Studio dan Magma Entertainment bersinergi menggarap superhero yang kerap disebut Superman-nya Indonesia ini.

Untuk menunjang Satria Dewa: Gatotkaca, pihak studio akan mempersiapkan sejumlah kreasi IP alias intellectual property seperti website, komik, mobile game, merchandise, serial televisi, hingga theme park ala Disneyland yang isinya diproyeksi berisi wahana tentang Gatotkaca dan seluruh kesatria mitologi yang akan jadi bagian dari Satria Dewa Universe

Selengkapnya: Gatotkaca Naik Layar dalam Balutan Ambisi Gila


2. Jokowi-Ma'ruf Unggul di Medsos

Tim Kampanye Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin mengklaim jika paslonnya unggul 62 persen dari paslon nomor urut 02 Prabowo-Sandiaga di media sosial. Hasil ini membuat TKN memimpin lini suara dunia maya.

Direktur Tim Sosial Media TKN Jokowi-Ma'ruf Amin ini juga memaparkan jika paslon 01 ini unggul dengan persentase mencapai 62 persen di media sosial. Meski tak merinci secara jelas berapa persentase paslon nomor urut 02, namun, dia mengklaim paslon 02 kini kalah telak.

Selengkapnya: Timses Jokowi Klaim Berhasil Ungguli Prabowo di Media Sosial


3. Indonesia Gelar MotoGP Tahun 2021

Kabar baik buat seluruh penggemar MotoGP di Tanah Air. Presiden Direktur Perusahaan Pengembangan Pariwisata Indonesia, Abdulbar M. Mansoer memastikan, Indonesia siap menggelar MotoGP pada tahun 2021.

Sirkuit Mandalika jadi trek adu cepat kuda-kuda besi bermesin jumbo. Menurut Abdulbar, pihaknya telah menandatangani kontrak dengan Dorna Sports, pemegang hak komersial dan siaran televisi eksklusif untuk MotoGP. 

Selengkapnya: Mimpi Indonesia Gelar MotoGP Bermuara di Mandalika


4. Peringatan soal Hak Karyawan Ikut Pemilu


Komisi Pemilihan Umum (KPU) kembali melakukan pendataan terhadap para pemilih yang akan pindah lokasi tempat pemungutan suara (TPS). Pemilih-pemilih tersebut adalah mereka yang tengah berada jauh dari domisili teradministrasi.

Pendataan ini ditujukan kepada pemilih yang tengah bekerja dan mengenyam pendidikan dan tidak bisa menuju TPS asli pada hari pemilihan karena jarak yang jauh. Kata Viryan, jika masih ada perusahaan atau lembaga pendidikan yang tidak memberikan akses kepada karyawan dan pelajar atau mahasiswanya untuk mencoblos nanti, akan ada sanksi pidana yang menjerat.

Selengkapnya: Perusahaan Halangi Karyawan Mencoblos Bisa Dipidana


5. Kim Bo Ra Benarkan Pacaran dengan Jo Byung Gyu

Kim Bo Ra (Instagram/@kim_bora95)


Artis Korea Selatan, Kim Bo Ra resmi menyampaikan kabar soal hubungan asmaranya dengan Jo Byung Gyu. Kabar ini sontak disambut berbagai macam reaksi penggemar drama populer yang mereka bintangi, SKY Castle.

Dalam pernyataan tertulis, Kim mengatakan, keputusannya mengumumkan hubungan dengan Jo adalah karena pemberitaan yang terlebih dahulu ramai soal hubungannya. Jadi, Kim akhirnya memilih untuk mengonfirmasi kabar tersebut.

Selengkapnya: Kim Bo Ra Benarkan Pacaran dengan Jo Byung Gyu

Tag: hottest issue

Bagikan: