Satpam dan Pengunjung Karaoke Jadi Korban Penganiayaan di Bekasi

| 25 Feb 2019 15:46
Satpam dan Pengunjung Karaoke Jadi Korban Penganiayaan di Bekasi
Ilustrasi (Pixabay)
Bekasi, era.id - Seorang satpam dan pengunjung karaoke jadi korban penyerangan sekelompok orang tak dikenal di sebuah tempat karaoke, pada Minggu (24/2) malam. Pelaku yang berjumlah 10 orang itu membawa senjata api dan tajam saat menganiaya korbannya.

"Iya benar ada, dia itu sebagai security di karaoke tersebut dan satu lagi pengunjung Karaoke lainnya," ucap Kasubag Humas Polres Metro Bekasi Kota Kompol Erna Ruswing Andari kepada era.id, Senin (25/2/2019).

Adapun korban Pitung Hendrik Semuel yang merupakan petugas keamanan mengalami luka memar akibat benda tumpul dan luka robek di bagian kepala. Sedangkan Fredricho Djaha yang merupakan pengunjung mengalami luka tembak pada kaki dari aksi penyerangan itu. 

Usai melakukan penganiayaan dan penyerangan, para pelaku yang belum diketahui identitasnya itu langsung melarikan diri menggunakan sepeda motor. Atas kejadian itu kedua korban kini mendapat perawatan intensif di RS Polri Jakarta Timur. 

Hingga kini, pihak kepolisian Polres Metro Bekasi Kota masih melakukan pemeriksaan terhadap para saksi dan korban untuk menangkap pelaku.

"Polisi masih melakukan pengembangan dan penyelidikan terkait pelaku," tandasnya.

 

Tags : penganiayaan
Rekomendasi