Emil Semringah Dipasang dengan Uu
Emil Semringah Dipasang dengan Uu

Emil Semringah Dipasang dengan Uu

By Moksa Hutasoit | 07 Jan 2018 15:27
Jakarta, era.id - Partai Nasdem resmi mendukung Ridwan Kamil dan Uu Ruzhanul Ulum menjadi bakal calon gubernur-wakil gubernur pada Pilkada Jawa Barat 2018. Dukungan resmi dari Nasdem untuk Emil, sapaan Ridwan Kamil, dan Uu disampaikan dalam bentuk surat rekomendasi.

Surat dukungan bernomor 264/KPTS/DPP/Nasdem/12/2017 tersebut dibacakan Sekjen DPP Partai Nasdem Johny G Plate. Emil yang mengenakan baju koko putih hadir bersama Uu dalam kesempatan tersebut.

"Tentang persetujuan pasangan (calon) gubernur dan wakil gubernur Jawa Barat, Muhammad Ridwan Kamil dan nama Uu Ruzhanul Ulum," kata Johny, di Kantor DPP Partai Nasdem, Jakarta Pusat, Minggu (7/1/2018).

Ridwan Kamil mengatakan, butuh proses panjang hingga dia mendapat bakal cawagub dan dukungan resmi dari Nasdem. Dia merasa bisa saling melengkapi dengan Uu yang saat ini menjabat Bupati Tasikmalaya.

Emil-Uu akan segera mendaftar ke KPU dan menyusun visi misi pembangunan Jawa Barat ke depan.

"Saya sangat berbahagia karena pasangan saya yang hari ini disepakati saling melengkapi, saya wali kota banyak tugas di kota (Bandung), Pak Uu bupati banyak fokus di desa, sehingga kalau digabungkan kami ini punya banyak solusi, banyak pengalaman yang mudah mudahan disukai oleh rakyat Jabar," ujarnya.

Rekomendasi
Tutup