Sejumlah Nama Pengganti Azwar Anas
Sejumlah Nama Pengganti Azwar Anas

Sejumlah Nama Pengganti Azwar Anas

By bagus santosa | 08 Jan 2018 21:38
Jakarta, era.id - Calon gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf (Gus Ipul) mengatakan ada sejumlah nama yang bakal menggantikan Azwar Anas untuk mendampinginya di Pilkada Jatim 2018. Azwar mundur dari bursa Pilkada setelah foto syur yang diduga mirip dengannya beredar di publik.

"Ada beberapa nama yang tidak bisa disebutkan, karena masih berupa wacana," ungkap Saifullah di rumah Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri di Jalan Teuku Umar, Menteng, Jakarta, Senin (8/1/2018).

Dia menambahkan, keputusan pengganti Azwar akan diserahan kepada Megawati. Namun, sembari menunggu keputusan, dia tetap menjalin komunikasi dengan sejumlah kalangan, termasuk dengan partai lain. 

"Ya karena kira cari yang pas dalam waktu pendek," ungkap Saifullah. 

Di tempat yang sama, Sekjen PDIP Hasto Kristiyanto mengatakan, PDI Perjuangan bersama PKB masih solid di Jatim untuk mendukung Gus Ipul. Dia pun meminta seluruh kader untuk tetap tenang dan menunggu keputusan partai.

"Apapun yang terjadi antara PDI Perjuangan dan PKB untuk tetap bekerja sama di Jatim, sehingga seluruh kader untuk tetap tenang dan tawakal, memohon petunjuk kepada Tuhan Yang Maha Kuasa agar sesuatu diberi jalan yang terbaik," ungkap Hasto.

Hasto pun geram karena Azwar terkena kampanye hitam. Dia mengutuk hal tersebut dan sempat meneteskan air mata. Tim era.id punya video ketika Hasto menangis. Yuk, simak:

Tags :
Rekomendasi
Tutup