Ada Good Friend Dalam Gugatan Ahok

Tim Editor

Ahok dan Veronica (ilustrasi/era.id)

Jakarta, era.id - Kabar tak sedap menimpa keluarga mantan Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok). Kali ini bukan menyangkut politik, melainkan masalah percintaannya. Ahok melayangkan gugatan cerai terhadap Veronica Tan.

Hal ini diketahui setelah tersebarnya foto yang diduga surat gugatan cerai Ahok di media sosial. 

Dalam foto tersebut dijelaskan alasan Ahok menggugat cerai Veronica. Salah satunya adalah karena adanya dugaan orang ketiga yang membuat Veronica Tan tidak menjalankan peran sebagai ibu dan istri dengan maksimal. Di surat itu, orang ketiganya disebut dengan istilah good friend.

Tim era.id sudah berusaha untuk mengonfirmasi kebenaran isi surat tersebut. Namun sampai saat ini, baik pihak kuasa hukum Ahok maupun Pengadilan Negeri Jakarta Utara, belum memberikan komentar terkait surat yang beredar viral di media sosial. 

"Secara kode etik advokat, saya memang harus merahasiakan apa yang saya ketahui soal klien," ungkap Josefina Aghata Syukur, kuasa hukum Ahok, beberapa waktu lalu.

"Dalam kasus perceraian, posisi kami jelas. Tidak boleh mengumbar apapun yang belum dibuktikan di persidangan," lanjut Josefina lagi. 

Dia pun berharap, supaya kasus ini bisa diselesaikan dengan baik.

"Semoga bisa dipersatukan kembali," kata Josefina.

Sampai saat ini proses gugatan cerai Ahok masih dalam tahap penyampaian surat gugatan, dan masih menunggu dijadwalkan untuk tahap mediasi. 

Ahok masih menjalani masa tahanan di Mako Brimob, Kelapa Dua, Depok, setelah divonis bersalah dalam kasus penistaan agama. Hingga siang ini, Josefina belum berencana menjenguk Ahok.


 

Bagikan:


REKOMENDASI