Peter Parker dan Steve Rogers Magang di Gedung Putih

Tim Editor

Ilustrasi (Pixabay)

Jakarta, era.id - Tahukah kalian kalau banyak superhero yang magang di Gedung Putih? Sebut saja Peter Parker (Spiderman) sampai Steve Rogers (Captain Amerika) juga masuk dalam daftar penasihat magang di Gedung Putih.

Hal ini diketahui pertama kali dari laporan magang Dewan Penasihat Ekonomi di Gedung Putih yang diunggah melalui akun Twitter @marthagimbel. Martha yang juga mantan anggota dewan penasihat ekonomi di Gedung Putih itu bilang kalau kualitas pekerja magang di CEA (Dewan Penasihat Ekonomi) jauh lebih baik dari waktu ia bekerja di sana.

Dalam daftar pekerja magang yang tercantum pada halaman 624 tertulis beberapa nama yang cukup familiar bagi penggemar komik atau film. Misalnya, Steve Rogers (Captain Amerika), Peter Parker (Spiderman) hingga Bruce Wayne (Batman). Bahkan, wali Peter Parker, Bibi May, juga masuk dalam daftar penasihat magang di Gedung Putih.

Tak hanya itu, muncul pula nama JT Hutt yang merujuk pada panggilan Jabba the Hutt alien raksasa dari film Star Wars. Lalu muncul pula nama aktor John Cleese yang berperan sebagai Kathryn Janeway kapten di Star Trek, dan seseorang bernama John Snow.

Khusus untuk John Snow, banyak yang mempertanyakannya apakah nama tersebut merujuk pada mantan menteri keuangan di era pemerintahan Presiden George W Bush atau malah plesetan nama karakter di Game of Thrones, Jon Snow?

Melansir dari CNBC, laporan pekerja magang itu tak langsung dikomentari oleh Gedung Putih. Namun melalui akun Twitter resmi Dewan Penasihat Ekonomi menjelaskan kalau tokoh-tokoh tersebut muncul karena sebagian besar pemagang di Dewan Penasihat Ekonomi adalah mahasiswa. 
 

Terlepas daftar pekerja magang di Gedung Putih itu merupakan superhero atau bukan, nyatanya tweet tersebut jadi viral di sosial media. Namun yang pastinya kita tahu kalau Peter Parker telah magang di Gedung Putih setelah menolak tawaran kerja di Stark Industri. 
 

Tag: memukau amerika serikat superhero marvel hari perempuan internasional

Bagikan: