Official Trailer Spider-Man: No Way Home Dirilis, Tom Holland Lawan 5 Musuh Sekaligus

Spider-Man: No Way Home (Instagram)

ERA.id - Sudah begitu lama dinantikan, official trailer film Spider-Man: No Way Home akhirnya resmi dirilis, pada Rabu (17/11/2021). Pada trailer tersebut menampilkan bahwa Spider-Man atau Peter Parker yang diperankan oleh Tom Holland akan melawan 5 musuh sekaligus.

Adapun 5 musuh tersebut adalah Green Goblin, Doctor Octopus, Sandman, Electro, dan Lizard bergantian muncul melawan Spider-Man. Musuh-musuh tersebut kecuali Lizard sudah tidak asing pastinya bagi penggemar karena mereka sudah muncul di film-film Spider-Man sebelumnya.



Kemunculan musuh lama ini merupakan dampak dari Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) yang membuka dunia multiverse. Seperti diketahui, dibukanya multiverse karena Peter Parker meminta bantuannya setelah identitasnya sebagai Spider-Man diketahui publik.


Saat itu, Spider-Man dijuluki sebagai musuh publik. Ia pun meminta bantuan Doctor Strange untuk membuat publik lupa akan dirinya yang berdampak pada ketidaksengajaan terbukanya pintu masuk dari dunia lain.

Dengan kejadian tersebut, trailer juga menampilkan konflik antara Peter Parker dan Doctor Strange terkait banyaknya kekacauan yang terjadi karena lintas semesta yang terbuka. Peter ingin menyelamatkan semua orang, tetapi hal tersebut bertentangan dengan Doctor Strange.

Menariknya, di akhir trailer digambarkan kekasih Spider-Man, MJ (Zendaya) jatuh dari gedung tinggi dan berusaha diselamatkan. Adegan ini tentu saja mengingatkan penggemar dengan adegan di The Amazing Spider-Man 2, saat Spider-Man (Andrew Garfield) mencoba menyelamatkan kekasihnya Gwen Stacy (Emma Stone).

Sementara itu, meski baru 3 jam dirilis, trailer film ini sudah mendapatkan 10 juta views, yang membuktikan bahwa film ini begitu ditunggu oleh para penggemarnya. Film Spider-Man: No Way Home akan dirilis pada 17 Desember 2021 mendatang.

Tag: tom holland Zendaya Spider-Man: No Way Home Doctor Strange

Bagikan: