Trailer Film Spider-Man: No Way Home Dirilis, Kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield Masih Misteri

| 24 Aug 2021 12:15
Trailer Film Spider-Man: No Way Home Dirilis, Kehadiran Tobey Maguire dan Andrew Garfield Masih Misteri
Pemain Spider-Man: No Way Home (Foto: IG @tomholland2013)

ERA.id - Setelah lama dinantikan, trailer Spider-Man: No Way Home akhirnya secara resmi dirilis, pada Selasa (24/8/2021). Selain melalui YouTube Sony Pictures, trailer ini juga dibagikan para pemain film ini, salah satunya pemeran Spider-Man, yakni Tom Holland.

"Spider-Man - No Way Home, kalian sudah cukup lama menunggu, aku beritahu kalian, kalian tidak akan siap," tulis Tom Holland pada keterangan unggahan trailer di Instagramnya.

Pada trailer yang dirilis, terlihat bahwa seluruh warga kota telah mengetahui bahwa Peter Parker (Tom Holland) adalah sosok Spider-Man yang selama ini membantu mereka. Kemudian Peter Parker meminta bantuan kepada Doctor Strange (Benedict Cumberbatch) untuk menyelesaikan masalah tersebut, karena dengan terbongkarnya identitasnya, Peter seolah tak memiliki privasi.

Selain itu, dalam trailer terlihat juga sosok MJ (Zendaya) yang sudah menjadi kekasih Peter dan sahabat dekatnya Ned Leeds (Jacob Batalon).

Meski demikian, trailer yang berdurasi 2 menit lebih itu belum menjawab rumor akan munculnya dua pemeran Peter Parker di film Spider-Man sebelumnya, yakni Andrew Garfield dan Tobey Maguire.

Pada akhir trailer, di saat Peter tengah melakukan aksi penyelamatan di kota, muncul sosok Doctor Octopus yang akan kembali melakukan kejahatan. Doctor Octopus langsung menyapa Peter Parker, yang merupakan musuh bebuyutannya di film Spider-Man 2 yang dirilis pada 2014 silam.

Sementara itu, film Spider-Man: No Way Home ini akan ditayangkan di bioskop seluruh dunia pada 17 Desember 2021 mendatang.

Rekomendasi