Chris Evans Ungkap Kemungkinan Dirinya Kembali Perankan Captain America

| 05 Apr 2023 17:20
Chris Evans Ungkap Kemungkinan Dirinya Kembali Perankan Captain America
Chris Evans (Instagram)

ERA.id - Chris Evans mengungkap soal kemungkinan dirinya kembali ke Marvel Cinematic Universe (MCU) untuk memerankan Steve Rogers alias Captain America. Chris Evans mengatakan bahwa hal tersebut sulit untuk dilakukan.

"Sulit, karena lihat, saya sangat menyukai peran itu. Dia sangat berarti bagi saya," tutur Chris Evans dilansit dari Variety.

Kekasih Alba Baptista mengakui bahwa banyak yang masih bisa diceritakand dari karakter Steve Rogers. Namun, akhir kisah Steve Rogers terjadi di film Avengers: Endgame, ia pindah ke semesta lain dan hidup menua, yang mana tak ingin Chris Evans hancurkan.

"Saya pikir ada lebih banyak kisah Steve Rogers yang diceritakan, tentu saja. Saya tak ingin menghancurkannya, saya adalah bagian dari sesuatu yang begitu istimewa untuk saat itu dan itu terjadi dengan pas," tuturnya.

Lebih lanjut, Chris Evans juga menegaskan meskipun ia sangat terikat dengan peran Steve Rogers atau Captain America, saat ini bukan waktu yang tepat untuk memerankannya lagi.

"Sebanyak apa pun saya terhubung dengan peran itu, suka menceritakan kisah-kisah itu, dan bekerja dengan orang-orang itu, saya rasa itu bukan waktu yang cocok untuk saat ini," pungkas Chris Evans.

Rekomendasi