VIDEO: Momen Penuh Tawa 'Siap Presiden' ala TKN
VIDEO: Momen Penuh Tawa 'Siap Presiden' ala TKN

VIDEO: Momen Penuh Tawa 'Siap Presiden' ala TKN

By Aditya Fajar | 29 Apr 2019 20:51
Jakarta, era.id - Momen penuh tawa terjadi ketika Calon presiden petahana Joko Widodo (Jokowi) bertemu dengan para juru bicara dan elite Tim Kampanye Nasional (TKN) Jokowi-Ma'ruf Amin. Dalam pertemuan itu Jokowi disalami dan disapa 'siap Presiden!' oleh para elite TKN tersebut.

Di saat itulah momen menyalami dan hormat ke Jokowi dengan sapaan 'siap Presiden' berlangsung. Orang yang pertama melakukan hal tersebut yakni politikus PDIP Adian Napitupulu.

Para elite TKN Jokowi-Ma'ruf Amin pun semua tertawa. Mereka kemudian berbaris dan melakukan hal yang sama seperti Adian.

Para tokoh TKN yang melakukan salam dan menyapa 'siap Presiden' di antaranya Sekjen Partai Golkar Lodewijk Freidrich Paulus, Wakil Ketua TKN yang juga politikus PKN Abdul Kadir Karding, Verry Surya Hendrawan, politikus Partai NasDem Irma Suryani Chaniago, Sekretaris TKN yang juga Sekjen PDIP Hasto Krtistiyanto, Wakil Direktur Saksi TKN yang politikus PKB Lukman Edy, Ade Irfan Pulungan, Jubir TKN Arya Sinulingga.

Jubir TKN yang juga politikus PDIP Eriko Sotarduga juga masuk ke barisan dan melakukan salam 'siap Pak Presiden', diikuti oleh jubir TKN yang juga politikus Partai NasDekm Johny G Plate, Deddy Sitorus hingga Andi Widjajanto.

 

Rekomendasi
Tutup